Bocoran Foto Wujud Asli ASUS Zenfone 5 Lite Beredar Jelang Rilis

Gambar Asli ASUS Zenfone 5 Lite
Gambar Asli ASUS Zenfone 5 Lite

RANCAH POST – Dua pekan sebelum digelarnya ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona, kehadiran smartphone ASUS terbaru berjuluk Zenfone 5 Lite kian terungkap termasuk dalam foto bocoran yang beredar di media sosial kali ini.

Salah seorang pengguna Instagram bernama Marcel Campos, pada hari Sabtu (10/2) telah mengunggah sebuah foto bocoan smartphone ASUS terbaru yang belum diumumkan.

Jika melihat lebih seksama foto bocoran yang diunggah, kemungkinan besar perangkat merupakan ASUS Zenfone 5 Lite seperti yang telah dibocorkan oleh Evan Blass sebelumnya.

Pada bagian punggung, Zenfone 5 Lite tampak menggendong kaca mengkilap, logo perusahaan di bagian bawah, dual kamera di atas, flash LED, sensor pemindai sidik jari di bawah kamera utama, dan mendukung colokan USB tipe-C.

Dalam foto bocoran terlihat bahwa smartphone ASUS ini memiliki letak kamera ganda belakang yang didesain secara vertikal di bagian tengah. Dari segi desain ini, perangkat bisa jadi merupakan Zenfone 5 Lite, bukan Zenfone 5 yang sempat dibocorkan beberapa waktu lalu.

Bocoran Foto Wujud Asli ASUS Zenfone 5 Lite Beredar Jelang Rilis
Foto Bocoran Asus Zenfone 5 Lite. (INSTAGRAM)

Sayangnya, pengguna media sosial ini tidak memberikan informasi apapun selain menyertakan tagar yang menyerukan bahwa perangkat berasal dari keluarga ASUS Zenfone 5.

Bicara soal spesifikasi, akun Twitter pembocor gadget @evleaks telah mengungkapkan bahwa ASUS Zenfone 5 Lite akan mengadopsi fitur layar penuh dengan aspek rasio 18:09 dan menghasilkan resolusi Full HD+.

Zenfone 5 Lite juga disebutkan akan dibenamkan empat buah kamera, dua sensor 16 megapiksel di belakang, dan dua sensor 20 megapiksel di depan untuk memanjakan para penggila selfie.

BACA JUGA: ASUS Zenfone 5 Lite (ZC600KL) Bakal Disokong Chipset Snapdragon?

Soal peluncuran, Asus telah berencana untuk menggelar sebuah acara pada tanggal 25 Februari mendatang tepatnya dalam gelaran MWC 2018 di Barcelona, dan ASUS Zenfone 5 Lite diduga bakal menjadi bintang tamu ​​bersama Zenfone 5.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here