Tantang LG V30 Plus, Nokia 8 Meluncur Resmi di Indonesia Besok

Tantang LG V30 Plus, Nokia 8 Meluncur Resmi di Indonesia Besok
Nokia 8 Meluncur Resmi di Indonesia

RANCAH POST – HMD Global telah menyebar undangan peluncuran resmi Nokia 8 di Indonesia. Menurut undangan, vendor smartphone asal Finlandia itu akan merilis perangkat besok pada hari Selasa, tanggal 13 Februari.

Ponsel flagship Nokia 8 diklaim perusahaan memiliki kinerja tinggi, dirancang presisi gabungan antara tiga hal dalam sebuah handphone Android.

Nokia 8 pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus tahun lalu, dan perangkat menghadirkan spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal berkapasitas 64GB.

Selain itu, perangkat dibekali layar 5.3 inci, resolusi Quad HD, (2560 x 1440 piksel), Corning Gorilla Glass 5, audio OZO, berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, serta disokong baterai 3090 mAh.

HMD Global mempercayakan lensa Carl Zeiss pada kamera ganda Nokia 8, masing-masing menawarkan resolusi 12MP, dan memiliki kamera selfie 13MP di bagian depan.

Bicara soal banderol, harga Nokia 8 dilego EUR600 atau sekitar Rp 9 jutaan. Lantas, berapa kira-kira banderol harga Nokia 8 saat meluncur resmi di Indonesia nanti? Kita tunggu saja.

Tantang LG V30 Plus, Nokia 8 Meluncur Resmi di Indonesia Besok
Undangan peluncuran Nokia 8 di Indonesia. (TWITTER)

Setelah resmi nanti, handset Nokia 8 ini bakal menjadi smartphone kedua yang resmi dijual di Indonesia dengan menawarkan chipset mumpuni Snapdragon 835 setelah V30 Plus.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Nokia 8, Flagship Dual Kamera Carl Zeiss

Jadi, Nokia 8 dipastikan bakal menjadi penantang kuat ponsel LG V30 Plus yang sudah terlebih dulu resmi di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here