Masih Ingat Gugun Gondrong? Begini Keadaannya Sekarang Setelah Sembuh Dari Tumor Otak

Masih Ingat Gugun Gondrong Begini Keadaannya Sekarang Setelah Sembuh Dari Tumor Otak
Masih Ingat Gugun Gondrong Begini Keadaannya Sekarang Setelah Sembuh Dari Tumor Otak

RANCAH POST – Beberapa tahun yang lalu presenter sekaligus aktor Gugun Gondrong mengindap tumor otak yang membuatnya terus berjuang dalam melawan penyakitnya tersebut.

Setelah ia menyelesaikan pengobatannya dan mulai pulih, ia tak lagi sering muncul di layar kaca.

Netizen serta publik pun mulai penasaran tentang bagaimana keadaan Gugun setelah sembuh dari penyakit yang ia derita tersebut.

Namun nampaknya rasa penasaran netizen segera terjawab berkat istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo yaitu Okie Agustina.

Mantan istri Pasha Ungu ini mengunggah potretnya sedang bersama Gugun. Okie dan juga Gugun terlihat sedang ada di stadion.

Mereka sedang melihat pertandingan sepakbola antara dua klub besar di Indonesia yaitu Persija dan juga PSMS Medan yang berduel di Stadion Manahan Solo.

Gugun tampak duduk dengan memakai baju oranye, khas penggemar Persija Jackmania.

‘Nonton bola kemarin.. Untung candid nya bagus hehehe.. Kmrn duduk bareng mas Gugun Gondrong.. Dulu beliau pernah jadi motivator saya waktu di majalah Aneka..

‘Jadi motivator untuk junior2 yang baru bergabung di majalah Aneka as a models.. Ga nyangka skrg bisa ketemu dan bareng lagi sebagai pendukung Persija’

‘Beliau ini adalah salah satu pendiri Jakmania.. Dan dengan kondisi beliau yang skrg.. Tidak bisa melihat jauh dan hanya bs mendengar..’

‘Kecintaannya terhadap Persija tidak luntur.. Tetap mendukung Persija.. tetap ingin menyaksikan Persija dan merasakan euphoria pertandingan kemarin, dan yang pasti ingin melihat Persija angkat piala.. Respect!!’

Netizen yang melihat potret kebersamaa itupun turut gembira dengan kondisi Gugun saat ini.

‘Apa kbr Mas gugun say… Semoga beliau Sehat selalu yah dg apapun kondisinya’ tulis salah satu netizen.

BACA JUGA

‘terharu liat kondisi bang gugun skrg . d tambah di ceraikan istrinya dsaat kondisinya seperti ini…smga diberi kesehatan bang gugun…aminn’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here