Connect with us

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi Note 5 Berbeda dari Redmi 5 Plus, Ini Buktinya!

Published

on

Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro Meluncur Tanggal 14 Februari
Xiaomi Redmi Note 5 Pro. (MOBILEXPOSE)

RANCAH POSTXiaomi telah digosipkan akan merilis perangkat Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro pada tanggal 14 Februari besok, meski tak sedikit yang berspekulasi bahwa perangkat merupakan pengganti Redmi 5 Plus.

Namun sebuah gambar render perangkat diduga Xiaomi Redmi Note 5 telah muncul di jagat bocoran sekaligus mematahkan rumor yang mengatakan bahwa perangkat merupakan rebrand dari Redmi 5 Plus.

Menurut bocoran render, desain Redmi Note 5 sangat berbeda jauh dari Redmi 5 Plus. Render baru ini begitu identik dengan bocoran desain perangkat yang sebelumnya beredar luas di internet.

Hal ini terlihat dari desain bezel Xiaomi Redmi Note 5 yang terlihat sangat ramping dengan aspek rasio layar 18:9, tata letak kamera ganda dan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

Sebelum hari ini, turut beredar pula bocoran yang mengklaim bahwa Xiaomi akan merilis Redmi Note 5 Pro bertenaga chipset Snapdragon 636 pada tanggal 14 Februari di India bersama model standar, Redmi Note 5.

Jika gambar render di atas benar adanya, maka Xiaomi Redmi 5 Plus dan Redmi Note 5 merupakan ponsel berbeda. Karena Redmi 5 Plus hanya memiliki satu kamera utama, sedangkan Redmi Note 5 memiliki dual kamera belakang.

Selain itu, Redmi 5 Plus mempekerjakan chipset Qualcomm Snapdragon 625, sementara Redmi Note 5 disokong chipset Qualcomm Snapdragon 626.

Rumornya, pada tanggal 14 Februari di India akan hadir sebuah perangkat baru berbekal fitur dual kamera belakang yang dispekulasikan memiliki konfigurasi lensa 16MP + 5MP, dan sensor kamera selfie 8MP.

BACA JUGA: Bukan Redmi 5 Plus, Xiaomi Akan Rilis Redmi Note 5 Tanggal 14 Februari

Selebihnya, smartphone Xiaomi ini akan memiliki ukuran layar seluas 5.99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel (Full HD+), dan akan ditenagai baterai berkapasitas 4100 mAh.

Loading...
Advertisement