SPC L53 Selfie Disiapkan Untuk Menantang Redmi 5A?

SPC L53 Selfie
SPC L53 Selfie

RANCAH POST – Pabrikan smartphone lokal, SPC Mobile yang berada di bawah bendera PT Supertone baru-baru ini mengunggah sebuah teaser peluncuran smartphone baru yang akan dijuluki sebagai SPC L53 Selfie.

Dalam unggahannya di media sosial pada hari Selasa (13/2), akun SPC Mobile Indonesia mengatakan akan merilis smartphone dual kamera dengan banderol harga paling terjangkau.

Selain itu, perusahaan juga mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan sebuah smartphone. Tagar berkata banyak, ponsel dual kamera SPC ini diklaim akan diberi nama SPC L53 Selfie.

Dari gambar yang diunggah, tampak smartphone SPC L53 Selfie berkelir warna merah di bagian belakang sedangkan panel depan menunjukkan warna putih.

Ponsel penerus SPC L52 ini memiliki fitur dual kamera depan dengan flash LED yang diletakkan di pojok kanan atas perangkat. Sementara di bagian belakang, ponsel dibekali satu unit kamera dengan flash LED.

Menariknya, sensor kamera utama dan lampu flash ini diletakkan secara vertikal di pojok kiri. Foto bocoran juga mengungkapkan bahwa kamera belakang ini memiliki resolusi 13 megapiksel dengan fitur autofokus.

Di bawah kamera belakang tampak ada sebuah sensor pemindai sidik jari yang diberi cincin berwarna seperti stainless. Logo SPC tetap berada di bagian bawah perangkat, serta lubang speaker di kanan bawah.

SPC L53 Selfie Disiapkan Untuk Menantang Redmi 5A?
Foto Bocoran SPC L53 Selfie. (FACEBOOK/SOBATHAPE)

Selain SPC Mobile Indonesia, akun Facebook milik Sobat HAPE juga mengungah sebuah foto bagian belakang smartphone SPC L53 Selfie. Reviewer gadget kahot itu memberikan caption bahwa perangkat disebut-sebut sebagai lawan sesungguhnya bagi Xiaomi Redmi 5A.

SPC L53 Selfie Disiapkan Untuk Menantang Redmi 5A?
Foto bocoran spesifikasi SPC L53 Selfie. (FACEBOOK)

Foto bocoran lain telah mengungkapkan bahwa SPC L53 Selfie dibekali spesifikasi yang terdiri dari layar sentuh IPS 5 inci, resolusi HD (1280 x 720 piksel), kaca 2.5D, dan telah dilapisi Corning Gorilla Glass.

L53 Selfie dikemas fitur dual kamera depan (8MP + 2MP) dengan flash LED, disokong chipset quad-core 1.3 GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Sisanya, handphone SPC L53 Selfie ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dukungan USB On The Go (OTG).

SPC Mobile diharapkan akan segera meluncurkan smartphone dual kamera depan ini di pasar Indonesia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here