Pembunuhan di Tangerang, Satu Keluarga Dibantai Gara-Gara Cicilan Mobil

Pembunuhan di Tangerang Satu Keluarga Dibantai Gara Gara Cicilan Mobil 1
Pembunuhan di Tangerang Satu Keluarga Dibantai Gara Gara Cicilan Mobil 1

RANCAH POST – Di sebuah rumah yang berada di Komplek Taman Kota Permai 2 Kecamatan Periuk Tangerang, Senin (12/2/2018) lalu, ibu dan kedua anaknya ditemukan sudah tak bernyawa.

Dari keterangan Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, ketiga korban pembunuhan di Tangerang itu merupakan ibu bernama Ema (40), dan kedua anaknya, Nova (19) dan Tiara (11).

Korban pembunuhan di Tangerang, masih kata Harry, dihabisi menggunakan senjata tajam. Saat ditemukan, ketiganya dalam kondisi berpelukan di dalam kamar.

Pelaku pembunuhan satu keluarga di Tangerang itu disebutkan bernama Effendi alias Habib (60), suami Ema.

Usai membunuh istri siri dan kedua anak tirinya itu, Habib kemudian mencoba bunuh diri dengan melukai leher dan perutnya.

Habib kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Kini, pelaku pembunuhan sekeluarga di Tangerang itu sudah berstatus sebagai tersangka.

“Dari keterangan para saksi serta petunjuk yang kami dapat di tempat kejadian perkara, Effendi alias Habib kita tetapkan sebagai tersangkan pembunuhan,” ucap Harry, Selasa (13/2/2018) kemarin.

Harry menjelaskan, pembunuhan di Tangerang itu berawal dari ketidaksetujuan Habib soal pembelian mobil yang dilakukan oleh Ema.

“Beberapa hari sebelum pembunuhan terjadi, keduanya sempat terlibat adu mulut karena tersangka enggan memberikan uang untuk cicilan mobil. Dari situ, mereka terus bertengkar dan pelaku berpikir untuk menghabisi istrinya,” kata Harry.

Saking kesalnya, pelaku pembunuhan di Tangerang itu menghabisi juga kedua anaknya menggunakan pisau yang sudah ia sembunyikan di lemari baju beberapa hari sebelumnya.

Dalam pembunuhan sadis di Tangerang itu, pelaku menghabisi korban-korbannya dengan menusuk bagian leher dan perut sehingga tewas.

BACA JUGA: Korban Pedofilia di Tangerang Capai 41 Orang, Satu Korban Digauli 17 Kali Hingga Alami Gangguan Jiwa

“Korban ditemukan meninggal dengan luka pada perut dan leher di kamar depan. Adapun pelaku ditemukan di kamar belakang dengan luka parah usai berusaha bunuh diri,” ujar Harry.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here