Istri Wakil Bupati Pangandaran Hj Endah Surtinah Adang Hadari Meninggal Dunia

Istri Wakil Bupati Pangandaran Hj Endah Surtinah Adang Hadari Meninggal Dunia 1
Istri Wakil Bupati Pangandaran Hj Endah Surtinah Adang Hadari Meninggal Dunia 1

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Warga Kabupaten Pangandaran kini tengah berduka dengan meninggalnya istri Wakil Bupati Pangandaran, Hj Endah Surtinah Adang Hadari.

Hj Endah Surtinah meninggal Rabu (14/2/2018) pagi tadi sekitar pukul 10.40 WIB ketika menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, istri Wakil Bupati Pangandaran tersebut sempat menjalani perawatan di Singapura karena terkena serangan jantung.

Lantaran kondisinya berangsur membaik, Hj Endah pun kemudian dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto.

Rencananya, jenazah istri Wakil Bupati Pangandaran akan diterbangkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma menggunakan pesawat Susi Air dan diperkirakan akan tiba di Bandara Nusawiru Pangandaran sekitar pukul 15.00 WIB.

Kabar istri Wakil Bupati Pangandaran meninggal dibenarkan Ajudan Wakil Bupati Pangandaran Evan.

“Jenazah akan dimakamkan besok Desa Margacinta Kecamatan Cijulang sekitar pukul 08.00 WIB,” ujar Evan, sebagaimana dilansir Cakrawala Media.

Sebelum benar-benar berpulang menghadap Ilahi, beredar hoaks soal meninggalnya istri Wakil Bupati Pangandaran. Kabar meninggalnya Hj Endah Surtinah Adang Hadari pun ditepis Sekda Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA: Tewaskan Satu Keluarga, Berikut Titik Longsor dan Banjir di Pangandaran

Melalui laman pangandarankab.go.id, Sekda Pangandaran Mahmud, Selasa (13/2/2018) menyebutkan bahwa istri orang nomor dua di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat itu dalam kondisi stabil.

Saya menghubungi nomor HP-nya Pak Wabup, diterima oleh Devi, Ajudan Ibu, intinya ibu masih dalam keadaan stabil. Mengenai berita-berita ibu meninggal, itu tidak benar, alias HOAX.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here