Connect with us

Sosial Media

Bingung Mau Dikasih Kemana, Pria Ini Berikan Cokelat ke Kasir Minimarket, Endingnya Bikin Nyesek

Published

on

Bingung Mau Dikasih Kemana Pria Ini Berikan Cokelat Ke Kasir Minimarket Endingnya Bikin Nyesek
Foto. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Untuk merayakan hari valentine biasanya anak-anak muda akan merayakannya dengan memberikan cokelat pada orang-orang yang tersayang. Di sejumlah toko pun berbagai merek cokelat siap tersedia.

Cokelat memang identik dengan hari kasih sayang tersebut. Biasanya memang kado untuk valentine yang praktis adalah memberikan cokelat.

Bahkan perusahaan cokelat pun tak jarang menciptakan edisi khusus valentine dalam produknya.

Tak ingin kalah dari orang lain, pria ini juga membeli cokelat ke sebuhah minimarket. Namun karena jomblo, ia pun bingung ngasih cokelat nya ke siapa.

Akhirnya ia pun memutuskan untuk memberikannya pada kasir minimarket tempat ia membeli cokelat tersebut.

Ia pun mengunggah curhatannya berkenalan dengan sang kasir di akun Facebooknya Nick Andy.

‘Moment hari ini :” baru kenalan sama seseorang
Bingung mau beli apa yak di indomaret yak .. mikirrr beli coklat tapi buat siapa … Ya udah :” q beli q simpen eh gak tau nya Mbak nya nanya …’
.
‘Mbak indomaret : mas beli coklat buat siapa mas..?
q : buat diri ku sendiri mbak.

Mbak indomaret : hahaha (cuma tawa)
q : Mbak nya mau coklat

Mbak indomaret : mau sih mas (girang)
q : Mbak mbak emang gk ada yg ngasih coklat apa..?

Mbak indomaret : gk punya mas sambil tertawa hehehe…!
Temen kasir : wah dapet tuh mas kayak nya wkowkowko
q : Mbak kalo boleh mintak kontak WA nya ..?

Mbak indomaret : hehehe boleh mas (Salting sambil jungkir balik )
q : wadoe :v bisa juga ya mbak ikutan dah koprol depan :v

Mbak indomaret : nih mas kontak nya 081976****** bla bla bla
q : Mbak nya suka coklat yak … Maaf mbak kalo muka saya kayak keramik bengkel biasah nya sih saya bau bawang pakek masker :v

Mbak indomaret : hehehe bau bawang apa mas …
q : (Anjay normies woke dalem hati) hahaha … jangan deh mbak entar sedih

Mbak indomaret : hahaha mas atuh bisa aja.. > _<
q : Mbak cewek emang suka kasih coklat yak…

Mbak indomaret : iya mas cewek itu suka coklat,bunga ,sama boneka mas
q : jadi mbak nya suka di kasih apa…?

Mbak indomaret : atuh mas nya nih ya bisa aja … coklat sama bunga kalo saya boneka gk terlalu … walau pun bukan hari valenten cewek tetep suka kok mas
q : AYE :” ya udah mbak entar kapan2 saya bawain bunga buat mbak nya

Mbak indomaret : duh mas nya ini yak … Salting > _<

Note : buat kalian :v yg takut nembak cewek atau para cewek yg nunggu ada yg nembak gk perlu takut bro :” dan sis walau pun di tolak jangan sedih :” dan walau si cowok bersama cewek lain jangan sakit kita harus kuat dan berani . :v
:” kuat kan lah hamba’

Namun ketika ia mencoba untuk menghubungi kasir tersebut, ia melihat bahwa foto profil WAnya adalah foto sang kasir dengan seorang cowok berpose mesra.

Ia pun mencoba untuk mengirimkan pesan tapi nomornya justru di blok oleh kasir tersebut.

Ternyata sang kasir telah punya kekasih. Niat si Pria untuk pedekate pun harus berakhir sedih.

Hingga kini postingannya tersebut telah viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

BACA JUGA

Bahkan Nick Andy mengaku banyak yang sengaja menambahkan pertemanan padanya untuk meminta cokelat.

Loading...
Advertisement