Connect with us

Info Gadget Terbaru

Diuji di AnTuTu, Samsung Galaxy S9+ Edisi Snapdragon 845 Raih Skor Tinggi

Published

on

Diuji di AnTuTu, Samsung Galaxy S9 Plus Edisi Snapdragon 845 Raih Skor Tinggi
Samsung Galaxy S9 Plus. (TWITTER)

RANCAH POST – Tinggal beberapa hari lagi Samsung akan resmi mengumumkan dua smartphone flagship berikutnya Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Sekarang, kedua ponsel singgah di situs benchmark dan meraih skor mengesankan saat diuji di AnTuTu.

Seperti diketahui, Samsung membedakan kedua perangkat Galaxy S9 berdasarkan chipset yang digunakan. Salah satunya edisi Snapdragon 845 telah disebut-sebut bakal dijual di pasar Cina dan Amerika Serikat.

Sedangkan untuk model Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dengan chipset Exynos 9810 diharapkan akan dijual di pasar lain selain kedua pasar di atas, termasuk kemungkinan di Indonesia.

Baru-baru ini, Samsung Galaxy S9 Plus edisi Snapdragon 845 telah singgah di situs benchmark Geekbench. Tak lama kemudian perangkat juga diketahui telah dilakukan pengujian di AnTuTu.

Bocoran screenshot hasil pengujian di AnTuTu menyebutkan bahwa Galaxy S9+ dengan nomor model Samsung SM-G9650 didukung chipset Snapdragon 845, RAM 6GB, memori internal 64GB, dan berjalan pada Android 8.0 Oreo.

Diuji di AnTuTu, Samsung Galaxy S9 Plus Edisi Snapdragon 845 Raih Skor Tinggi

Samsung Galaxy S9 Plus. (ANTUTU)

Selain itu, situs juga menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S9+ menawarkan layar dengan resolusi 2220 x 1080 piksel. Namun, layar S-AMOLED berteknologi Infinity Display dapat mendukung resolusi layar yang lebih tinggi dari 2960 x 1440 piksel.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Warna Lilac Purple Beredar di Internet

AnTuTu juga mencatat bahwa handset Galaxy S9+ bertenaga Snapdragon 845 meraih skor sangat mengesankan, yaitu 265.257. Ada kemungkinan AnTuTu juga bakal kedatangan Galaxy S9 Plus edisi Exynos 9810 dalam waktu dekat ini.

Loading...
Advertisement