Xiaomi Mi MIX 2S Tampil dalam Video Hands-on, Pamer Fitur Mirip iPhone X

Xiaomi Mi MIX 2S Tampil dalam Video Hands on
Xiaomi Mi MIX 2S Tampil dalam Video Hands on

RANCAH POSTXiaomi diketahui memiliki Mi 7 yang diharapkan akan segera meluncur tahun ini. Namun, saat ini ponsel flagship itu kalah tenar dari Mi MIX 2S yang kerap dibocorkan jelang peluncuran resmi di akhir bulan Februari.

Sebelumnya, Xiaomi Mi MIX 2S juga tampil dalam bocoran banner promosi yang kemudian mengkonfirmasi beberapa spesifikasi penting yang akan dipekerjakan oleh perangkat penerus Mi MIX 2.

Dan sekarang, giliran sebuah video hands-on Xiaomi Mi MIX 2S beredar di internet. Dalam video berdurasi 13 detik itu menunjukkan desain dan wujud asli perangkat.

Tampak ponsel memamerkan konsep layar dengan bezel super tipis. Menariknya, seperti terlihat dalam video ponsel Xiaomi mendatang ini menampilkan fitur gesture mirip dengan yang dimiliki pada perangkat iPhone X.

Selain bocoran video, Mi MIX 2S juga tampil dalam bocoran foto yang mengklaim berasal dari salah satu produsen pelindung layar. Memang, ponsel memasang wallpaper Mi yang sangat khas dan populer.

Xiaomi Mi MIX 2S Tampil dalam Video Hands-on, Pamer Fitur Mirip iPhone X
Pelindung Layar Xiaomi Mi Mix 2S. (MYDRIVERS)

Xiaomi Mi MIX 2S diketahui mengusung sebutan atau kode Polaris, dan perangkat akan menjadi ponsel pertama Xiaomi yang akan mempekerjakan chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 845.

BACA JUGA: Xiaomi Mi MIX 2S Raih Skor Mengesankan di AnTuTu

Mi MIX 2S juga santer diberitakan akan dikemas layar penuh 3.o dan dibenamkan RAM berkapasitas 8GB. Pada bagian kamera, seperti yang terungkap dalam bocoran firmware menunjukkan bahwa perangkat akan dibekali dual kamera belakang dengan sensor Sony IMX363 masing-masing 12MP.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here