Segera Rilis di Indonesia, Ini Harga ASUS Zenfone Max Plus (M1)

Harga ASUS Zenfone Max Plus ZB570TL
Harga ASUS Zenfone Max Plus ZB570TL

RANCAH POST – Produsen smartphone asal Taiwan, ASUS banyak ditunggu untuk merilis ponsel layar penuh pertama di Indonesia. ASUS Zenfone 5 Max Plus (M1) dikabarkan akan meluncur resmi di Tanah Air pada akhir bulan ini.

ASUS Zenfone Max Plus (ZB570TL) telah mendapat restu dari TKDN dan Postel dengan membawa nomor model ASUS_X018D, itu artinya tinggal selangkah lagi bagi perusahaan untuk memperkenalkan smartphone dual kamera di Indonesia.

Senada dengan bocoran di atas, akun Twitter pawang gadget nasional @herrysw telah membuka jalan bocoran peluncuran resmi dan banderol harga ASUS Zenfone Max Plus (M1) di pasar Indonesia.

Meski tidak diungkapkan secara gamblang, namun pria bertubuh tambun itu memberikan petunjuk kisaran harga resmi Zenfone Max Plus (ZB570TL). Ia mengatakan butuh 36 lembar uang warna merah dan biru untuk memboyong perangkat setelah dirilis resmi nanti.

Memang banyak sekali kemungkinan harga yang didapat dengan 36 lembar uang tersebut. Namun jika melihat harga resmi di Malaysia, Zenfone Max Plus (M1) dilego RM899 atau sekitar Rp3.1 jutaan, harga untuk pasar Indonesia pun tampaknya tidak akan berbeda jauh dari negara tetangga.

Oleh karena itu, perkiraan harga ASUS Zenfone 5 Max Plus (M1) di Indonesia akan dilego sekitar Rp 3.049.000. Soal tanggal rilis resmi di Tanah Air, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut yang mengungkap kapan tanggal pasti ponsel akan meluncur.

BACA JUGA: Ikuti Tren Layar Jaman Now, ASUS Zenfone Max Plus (M1) Usung Layar 18:9

Namun ada baiknya, kita menunggu bocoran selanjutnya atau hingga perangkat ASUS Zenfone Max Plus (M1) benar-benar resmi di Indonesia nanti.

Sumber: 1

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here