Miliki Banyak Pelanggan, Layanan Ojek Online Grab di Banjar Resmi Beroperasi

Miliki Banyak Pelanggan Layanan Ojek Online Grab di Banjar Resmi Beroperasi
Miliki Banyak Pelanggan Layanan Ojek Online Grab di Banjar Resmi Beroperasi

BERITA BANJAR, RANCAH POST – Layanan transportasi ojek online sekarang tak hanya dinikmati warga yang ada di kota-kota besar semisal Jakarta.

Di Kota Banjar Jawa Barat, layanan ojek online pun kini hadir dan sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.

Buktinya, berlokasi di Taman Kota Banjar, Senin (19/2/2018) kemarin siang, sejumlah anggota ojek online Grab di Banjar melakukan kopdar.

Dikatakan Ketua Grab Kota Banjar Aras Oktian, kehadiran mereka di Kota Banjar sudah berlangsung sejak 6 bulan yang lalu.

Akan tetapi, baru sekarang mereka berani mengenakan jaket kebesarannya. “Grab kehadirannya diharapkan masyarakat, karena selain murah, Grab juga lebih nyaman,” ucap Aras, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Aras menyebutkan, Grab di Banjar sudah memiliki pelanggan, khususnya anak sekolah. Untuk motor, tarifnya Rp5 ribu/3 km dan untuk mobil, tarifnya Rp10 ribu/3 km.

Layanan ojek online di Banjar itu juga menerima layanan Grab Food dan Grab Ekspres.

Masih dikatakan Aras, jumlah armada Grab Banjar mencapai 67 unit.

“Anggotanya kini semakin bertambah karena kami berkomitmen menyediakan layanan transportasi yang aman dan nyaman,” ujar Aras.

Adanya Grab di Kota Banjar sendiri membuat warga asal Purwaharja bernama Yuningsih (36) senang lantaran dirinya merasa terbantu.

“Tidak usah ke jalan untuk mencari ojek, cukup buka aplikasi, Grab pun akan datang,” tutur Yuningsih.

Senada disampaikan warga Banjar lainnya, Suryadi. Namun demikian, dia berharap anggota Grab di Banjar tetap menghargai layanan transportasi lainnya.

Layanan Grab tak hanya dirasakan warga Kota Banjar. Di Kabupaten Ciamis, layanan ojek online satu ini juga sudah dirasakan manfaatnya sejak beberapa bulan silam.

BACA JUGAAkang-Akang sama Teteh-Teteh, di Ciamis Udah Ada Ojek Online Tuh!

Seperti yang diposting seorang netizen dengan akun Ade Hendra. Ade yang dalam fotonya berada di seputaran Taman Raflesia Ciamis terlihat mengenakan jaket Grab.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here