Xiaomi Mi Band 3 Kantongi Sertifikasi Bluetooth, Kapan Rilis?

Gambar Konsep Xiaomi Mi Band 3
Gambar Konsep Xiaomi Mi Band 3

RANCAH POST – Pada pertengahan Januari tahun lalu, sebuah foto konsep smartband Xiaomi Mi Band 3 beredar di jagat bocoran. Dan sekarang, perangkat wearable penerus Mi Band 2 itu telah mendapat sertifikasi dari Bluetooth baru-baru ini.

Kabar disertifikasinya Mi Band 3 sebuah konfirmasi dan bukti bahwa smartband bukan isapan jempol belaka. Namun situs Bluetooth SIG tidak memberikan informasi lebih rinci baik fitur maupun spesifikasi yang akan diemban.

Menurut situs BSIG, smartband Xiaomi Mi Band 3 membawa nomor model XMSH05HM, mendukung Bluetooth v4.2 BLE (Low Energy), dan diproduksi oleh Anhui Huami Information Technology Co Ltd (Huami).

Mengacu pada bocoran sebelumnya, Mi Band 3 dikatakan akan menawarkan fitur tak jauh berbeda dari Mi Band 2 seperti sensor detak jantung, pedometer, dan penghitung kalori. Hanya saja pada sekuel ketiga ini akan memiliki fitur panggilan telepon.

Xiaomi Mi Band 3 Kantongi Sertifikasi Bluetooth, Kapan Rilis?
Xiaomi Mi Band 3. (BSIG)

BACA JUGA: Inikah Gambar Konsep Smartband Xiaomi Mi Band 3?

Mi Band 3 telah dirumorkan akan rilis bulan April mendatang, dan perangkat akan dibanderol sekitar USD33 atau Rp450 ribuan. Bagaimana menurutmu, Mifans?

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here