Serempetan dengan Ojek Online, Nissan X-Trail Diamuk Hingga Rusak Parah, Videonya Viral

Serempetan dengan Ojek Online Nissan X Trail Diamuk Hingga Rusak Parah Videonya Viral
Serempetan dengan Ojek Online Nissan X Trail Diamuk Hingga Rusak Parah Videonya Viral

RANCAH POST – Tepat di Underpass Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/2) malam kemarin sekitar pukul 21.00 WIB, mobil Nissan X-Trail putih diamuk massa ojek online.

Informasi menyebutkan, aksi amuk massa ojek online itu bermula dari insiden serempetan antara pengendaran Nissan X-Trail dan rombongan ojek online di depan RSI Cempaka Putih.

Menurut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, kejadian ini bermula dari terjadinya kecelakaan yang menewaskan seorang pengemudi ojek berbasis online asal Johar Baru, Jakarta Pusat.

“Korban kemudian dibawa ambulans dan dikawal oleh ojek online,” tutur Roma.

Namun di Cempaka Putih, iringan-iringan ojek tersebut serempetan dengan Nissan X-Trail.

“Mobil tak maun berhenti sehingga dikejar pengemudi hingga terowongan underpass. Lantaran macet, mobil pun tak bisa melaju dan dirusak,” ujar Roma.

Akibat insiden tersebut, pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka-luka. Adapun mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dihimpun Rancah Post, insiden perusakan mobil Nissan X-Trail oleh sopir ojek online itu menuai kecaman dari kebanyakan netizen yang menyebutnya sebagai perbuatan bar-bar.

lauriatrivena: “Kalo begitu macemnya jg gabaik. Main hakim sendiri kan jg ga dibenarkan aduh berasa dia dn mengurangi rasa respect sm ojek online klo begini.”

aldi.reza08: “Kok jadi bar-bar begini ya… seperti dua sisi mata uang… d butuhkan sih.. tapi kok meresahnkan juga bukannya bisa dengan baik2.”

derrsu: “Yang mobil arogan… yang motor juga arogan… Yauwes terima aja resikonya siapa yg bakal ancur. Menang masuk penjara, kalah masuk rumah sakit.”

malvinleonardo18: “Miris sekali liat kejadian ini, mereka anarkis dengan menggunakan seragam ojol. Yang ada perusahaan ojol dipandang buruk sama banyak orang terutama para pengguna ojol.”

BACA JUGADiduga Homo, Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Ajak Pengemudi Ojek Online ‘Karaoke’

gusti_pengeran: “@sucianarachma suka miris sih liat orang indo yang kyk gini, tapi pihak ojol juga salah, klo saya di posisi mereka saya pasti marah & geram, tapi kalo bisa kita tangkep orang nya doang, jgn malah kyk gini.. Kalo kyk gini orang asing akan mengira kalo rakyat indo itu orangnya brutal”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here