Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Semarang, Warga Sempat Pergoki Pelaku

Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Semarang Warga Sempat Pergoki Pelaku
Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Semarang Warga Sempat Pergoki Pelaku

RANCAH POST – Seorang ibu rumah tangga bernama Meta Novita Handayani, 38 tahun, menjadi korban pembunuhan di Semarang, Kamis (1/3/2018).

Ibu rumah tangga berparas cantik itu ditemukan meninggal dunia dengn luka tusukan pada bagian perut di rumahnya di Jalan warga Perumahan Permata Puri nomer B9/17, Ngaliyan, Semarang.

Dalam kasus pembunuhan ibu rumah tangga di Semarang itu, polisi yang mengamankan sejumlah barang bukti langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Ngaliyan, Kompol Doni Eko menyebutkan, pada tubuh Meta terdapat luka tusukan pada bagian perut. “Pada perut sebelah kiri ada luka tusukan,” terang Doni.

Adapun dikatakan saksi mata bernama Suprobo Ahmad Prabowo (21), dirinya sempat bertemu dengan pembunuh Meta Novita Handayani. Bahkan ia sempat memotret motor pelaku sebelum melarikan diri.

“Pelaku mengendarai motor Supra Fit dengan nomor polisi H 2560 BY. Namun saya kehilangan jejak ketika mengejar pelaku,” terang Suprobo.

Ciri-ciri pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Semarang, papar Suprobo, memakai baju dan celana jeans berwarna biru muda dengan tinggi badan sekitar 165 cm.

“Sebelumnya saya sempat ngobrol dengan pelaku, katanya kenal dengan keluarga korban. Ketika bertemu dengan pelaku, dia sedang menggendong anak korban,” ujar Suprobo.

Suprobo pun kemudian membiarkan pelaku pergi lantaran mengaku kenal dan sempat mengasuh anak korban. Namun setelah pelaku pergi dan masuk rumah korban, Suprobo mendapati korban sudah tewas.

“Saya belum sadar kalau korban tewas ketika ngobrol dengan pelaku. Setelah melihat korban saya sadar dan langsung mengejar dan sempat memotretnya, tapi saya kehilangan jejaknya,” tutur Suprobo.

Pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Semarang itu diduga seorang pria teman dekat Lina, mantan pembantu di rumah korban.

BACA JUGAGara-Gara Pintu, Perkelahian Dua Ibu Rumah Tangga di Takalar Berakhir Pilu

Dugaan tersebut diperkuat dengan adanya tetangga korban yang sempat melihat Lina berboncengan dengan seorang pria ke kawasan tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here