Tercyduk Mesum di WC Masjid, Dua Remaja SMA ini Digerebek Warga

Tercyduk Mesum di WC Masjid Dua Remaja SMA ini Digerebek Warga
Tercyduk Mesum di WC Masjid Dua Remaja SMA ini Digerebek Warga

RANCAH POST – Warga di dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan suasana penggerebekan sepasang kekasih yang masih SMA karena berbuat laknat di kamar mandi masjid.

Kejadian ini berlangsung di salah satu masjid yang ada di kota Lamongan. Dalam video yang beredar tersebut, tampak sepasang remaja dengan seragam SMA yang tercyduk berbuat laknat di WC masjid.

Video penggerebekannya pun jadi viral di media sosial seperti Facebook, Twitter dan juga Instagram. Bukan hanya itu saja, video ini pun beredar luas dalam media sosial WhatsApp.

Tampak sepasang remaja yang tampak bingung dan langsung memakai pakaiannya kembali. Sejumlah warga rupanya memergoki kedua pelajar ini sedang berada di kamar mandi sebuah masjid.

Warga tersebut pun langsung meminta pelajar tersebut untuk segera keluar. Bahkan sebagian dari mereka merekam aksi dua pelajar tersebut dengan ponsel lewat lubang pintu kamar mandi.

Setelah memakai pakaian, kedua remaja tersebut pun langsung keluar dari kamar mandi tersebut. Usai keluar, mereka mengaku bahwa keduanya sedang mandi. Tentu saja hal ini membuat warga menjadi geram.

Bahkan ada salah satu warga yang nekat menampar remaja wanita tersebut. Keduanya pun dipaksa untuk digiring keluar dari kamar mandi. Warga pun sempat mengecek seragam yang dipakai mereka berdua.

Tentu saja netizen yang melihat video tersebut pun ikut merasa geram dan juga jengkel dengan kelakuan remaja tersebut.

BACA JUGA : Sering Foto Tanpa Busana Sejak SMP, Siswi SMA di Tulungagung Ketahuan Begini di Ruang Karaoke

Mereka bahkan menyayangkan sikap keduanya yang tampak tidak segan melakukan perbuatan dosa di area tempat ibadah.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here