Demi Eksis di Media Sosial, Wanita Ini Rela Jatuh Miskin

Demi Eksis di Media Sosial Wanita Ini Rela Jatuh Miskin
Demi Eksis di Media Sosial Wanita Ini Rela Jatuh Miskin

RANCAH POST – Seorang perempuan berusia 26 tahun bernama Lissette Calviero mulai menetap di kota New York sejak tahun 2013 lalu untuk magang. Ia pun merasa jika hidup seperti film yang ia biasa lihat jadi nyata.

Calviero pun bahkan memiliki keinginan untuk jadi seorang selebriti di media sosial.

Namun ia justru menemui masalah karena keinginannya tersebut. Bahkan ia nyaris miskin untuk menjaga pamornya di Instagram.

Tak heran, ia memang sering mengunggah foto pakaian baru, liburan mewah, makan di restoran mahal demi mengikta para followersnya.

Ia memang senang memberi pakaian baru supaya penampilannya di dalam Instagram terlihat sempurna.

Calviero pun hasus pulang ke kampung halamannya di Miami untuk mencarii pekerjaan tetap untuk membayar hutang kartu kredit senilai 10 ribu USD atau sekitar 137,4 juta rupiah.

Hobinya yang sering berbelanja online serta membeli barang-barang karya desaigner terkenal membuat dirinya terlilit hutang.

Tak jarang pula ia membeli tas tangan luis Vuitton dengan harga seribu USD yang sangat jelas melebihi batas kemampuannya.

Apalagi ia juga memiliki keharusan untuk wisata ke tempat yang indah supaya unggahan di Instagram menjadi berwarna.

Pada tahun 2016 pun akhirnya ia memperoleh pekerjaan di Manhattan. Ia menyadari jika dirinya kembali lagi ke New York ia harus menahan diri.

Jika tidak mungkin saja ia akan terus berhutang lagi. Dengan keinginan untuk membayar hutang dan menata hidup, Calviero pun akhirnya kembali ke New York.

Namun ia datang dengan perhitungan yang realistis dan tidak penuh dengan kebohongan.

Ia tak lagi menyewa sebuah apartemen, ia mencari kamar yang biasa disewakan dan juga sederhana.

BACA JUGA : Kecanduan Selfie, Pria ini Bisa Unggah Foto 200 Kali Sehari di Medsos

Ia juga mulai memsak untuk menekan pengeluuarannya. Akhirnya ia pun berhasil menutup semua hutangnya setelah menahan hawa nafsu selama empat belas bulan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here