Xiaomi Mi MIX 2s Menampakkan Diri dengan Kamera Ganda Mirip iPhone X

Xiaomi Mi MIX 2s 1
Xiaomi Mi MIX 2s 1

RANCAH POST – Xiaomi Mi MIX 2S rencananya bakal diresmikan dalam waktu dekat, tepatnya pada 27 Maret mendatang. Kini bocoran mengenai spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Xiaomi Mi MIX 2s makin banyak beredar. Termasuk salah satunya adalah bocoran terbaru, berupa foto yang diduga sebagai ponsel andalan anyar Xiaomi tersebut.

dalam foto ini ditampilkan dua ponsel berbeda. Desain dan materialnya banyak memiliki kesamaan, namun salah satunya tampak lebih besar. Dan mengenai perbedaan lain di kedua ponsel ini adalah pada kamera.

Yap, keduanya adalah ponsel Xiaomi Mi MIX 2 dan Mi MIX 2s, dimana Mi MIX 2s tampak menawarkan kamera ganda yang disusun vertikal di sebelah kiri atas panel punggung ponsel. Menyerupai gaya kamera ganda Apple iPhone X.

Selain itu, dengan desain, bentuk dan penampilan nyaris mirip dengan Mi MIX 2, maka bisa dikatakan jika Xiaomi Mi MIX 2s ini juga menggunakan bahan keramik yang sama. Di bawah sensor pemindai sidik jari juga terdapat signature yang sama, bertuliskan “MI MIX DESIGNED BY XIAOMI”.

Bocoran foto Xiaomi Mi MIX 2s ini juga sedikit bisa dipercaya tampaknya. Selain dengan waktu peluncuran yang makin dekat, foto ini juga tidak tampak seperti hasil editan photoshop.

Kemudian untuk spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2s sendiri, sejauh ini diketahui bahwa ia akan dibekali Snapdragon 845 terbaru. Serta didukung dengan 8GB RAM dan akan memiliki memori internal berkapasitas 256GB.

Xiaomi juga bakal membekali ponsel keren ini dengan panel layar OLED berukuran 6,01 inci dan resolusinya belum diketahui. Selain layar dan performa, fitur kamera pada Xiaomi Mi MIX 2s juga akan ditingkatkan, dengan hadirnya sensor kamera ganda Sony IMX336 pada ponsel ini.

Xiaomi Mi MIX 2s juga dikatakan hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 3400 mAh. Sementara untuk bocoran harga Xiaomi Mi MIX 2s juga belum jelas sejauh ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here