Pria Renta Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Pananjung Pangandaran

Pria Renta Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Pananjung Pangandaran
Pria Renta Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Pananjung Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Seorang pria renta berusia sekitar 70 tahun ditemukan tak bernyawa, Selasa (6/3/2018) siang kemarin sekitar pukul 13.00 WIB.

Pria tersebut ditemukan sudah meninggal di lahan kontrak di seberang Utara Pasar Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Penemuan mayat di Pangandaran itu jelas saja membuat geger warga sekitar dan membuat mereka berkerumun di TKP penemuan mayat.

Dugaan sementara, pria tua tersebut meninggal sejak Senin (5/3/2018) kemarin.

Tak ditemukan satu pun kartu identitas di tubuh pria tersebut. Meski demikian, warga kerap melihat pria itu beraktivitas di sekitar Pasar Pananjung Pangandaran.

“Saya pernah beberapa kali ngobrol dengan dia, tapi saya tidak tahu namanya, waktu ngobrol saya panggil bapak saja,” kata Gimin, warga sekita Pasar Pananjung.

“Dari pengakuannya, dia tak punya sanak keluarga di Pangandaran, hidup sebatang kara,” tambah Gimin, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Meski kerap terlihat di sekitar Pasar Pananjung, beberapa hari terakhir Gimin tak lagi melihat keberadaan korban.

“Tinggalnya tak tentu, kadang tidur di gubuk, kadang di tempat lain. Karena tak punya tempat tinggal, dia sering pindah-pindah,” ujar Gimin.

Masih dikatakan Gimin, korban sempat mengajukan permohonan kepemilikan KTP, namun ditolak lantaran tidak memiliki tempat tinggal yang pasti.

BACA JUGAWarga Pangandaran Temukan Mayat Pria Bertato Kepala Macan

Mayat korban kemudian ditangani oleh pihak berwajib demi kepentingan penyelidikan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here