Remas ‘Anu’ Anak Didik di Kelas, Oknum Guru SD di Tasikmalaya Diringkus

Remas Anu Anak Didik di Kelas Oknum Guru SD di Tasikmalaya Diringkus
Remas Anu Anak Didik di Kelas Oknum Guru SD di Tasikmalaya Diringkus

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Seorang oknum guru di Tasikmalaya berinisial YS mau tak mau harus berurusan dengan kepolisian.

Ya, warga Kampung Cibangun, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya itu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya.

Pelecehan seksual oknum guru di Tasikmalaya itu dikabarkan terjadi di dalam kelas saat jam pelajaran berlangsung. Oknum guru itu disebutkan meremas payudara sejumlah siswi.

Kasus pelecehan seksual dengan pelaku guru SD yang bertugas di Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya itu terungkap setelah orangtua korban melihat sms yang berisi curhatan para korban.

Setelah korban ditanya, mereka mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oknum guru tersebut. Tak terima anaknya diperlakukan demikian, mereka pun melapor ke kepolisian.

“Laporan kita terima dari orangtua korban setelah mereka mendapati sms dalam ponsel anaknya berisi bahasa meraba-raba,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro, Rabu (7/3/2018).

Sementara ini, lanjut Dadang, baru tiga orang siswi yang melaporkan kejadian pelecehan seksual di Tasikmalaya tersebut.

“Perbuatan itu dilakukan berkali-kali, itu menurut pengakuan korban dan tersangka,” ujar Dadang, dilansir Warta Priangan.

Dari informasi dihimpun, pelaku melancarkan aksinya ketika sedang menyampaikan materi pelajaran di sekitar tempat duduk korban. Kesempatan itu kemudian digunakan pelaku untuk melecehkan anak didiknya sendiri.

BACA JUGABocah SD di Tasikmalaya Dilecehkan Oknum Guru di Mushala Sekolah

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan pemeriksaan lebih lanjut, pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolresta Tasikmalaya Jawa Barat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here