Kadang Aneh dan Gak Masuk Akal, ini 10 Adegan Klise yang Sering Terjadi di Sinetron

Kadang Aneh dan Gak Masuk Akal ini 10 Adegan Klise yang Sering Terjadi di Sinetron
Kadang Aneh dan Gak Masuk Akal ini 10 Adegan Klise yang Sering Terjadi di Sinetron

RANCAH POST – Salah satu cara untuk memanfaatkan waktu luang adalah dengan menonton sinetron. Saat ini banyak sekali sinetron seru dari berbagai genre yang mampu memanjakan mata serta fikiran kita.

Jika disuruh menghitung berapa banyak sinetron yang rilis dari sejak kita lahir mungkin tak akan terhitung saking banyaknya.

Namun meskipun banyak, bagi kamu yang memang gila banget sama yang namanya nonton sinetron tentu akan menemukan sejumlah persamaan yang muncul dalam setiap sinetron.

Salah satunya adalah dari segi adegannya. Nah berikut ini 10 adegan klise di sinetron yang sering banget kita temui.

10 Adegan Klise di Sinetron

Pakai perban kepala setelah kecelakaan


Jika di dalam film tersebut ada sebuah cerita yang mengharuskan pemain untuk kecelakaan, apapun penyebabnya pasti korbannya akan memakai perban di kepala.

Tokoh kaya


Di sinetron atau fil, biasanya akan ada tokoh yang kaya raya dengan harta dimana-mana. Namun kita tidak pernah tahu apa pekerjaannya dan darimana kekayaannya. Yang pasti dia selalu pakai jas kemana-mana.

Tokoh protagonis yang bodoh, ndeso, dan lugu


Rata-rata tokoh utama dalam sinetron terutama di Indonesia selalu menampilkan sosok lugu, polos dan juga gampang ditipu dan kelewat baik.

Anak bayi ketuker


Di dalam sinetron, rasanya mudah sekali bayi yang baru lahir tertukar dengan bayi yang lain. Padahal kan rasanya gak mungkin ya, masa ada rumah sakit seceroboh itu.

Mencabut infus


Adegan mencabut infus seenak jidat biasanya sering sekali terjadi. Bahkan setelah dicabut tidak ada darah atau raut kesakitan sedikitpun. Padahal kalau beneran, darah kamu bisa muncrat dan sakitnya juga minta ampun.

Amnesia


Setelah kecelakaan, umumnya korban tidak akan mengalami kerusakan di wajahnya dan tetap cantik dan ganteng lengkap dengan make up. Tapi ketika bangun, kebanyakan pasti mengalami amnesia.

Makin miskin makin cakep


Meskipun tokoh itu diceritakan miskin banget, tapi tetap aja wajahnya cakep nggak ketulungan.

Keluarga sakit


Jika ada keluarga si tokoh yang sakit, biasanya saat dikabarin cuma disebutkan kalau keluarganya ini dibawa ke rumah sakit. Tanpa alamat, doi langsung aja muncul rumah sakit. Mungkin indra keenam!

Si kaya dan di miskin jatuh cinta


Udah jadi cerita yang sering banget terjadi entah itu di film atau di sinetron. Tokoh utama yang saling jatuh cinta biasanya adalah si miskin dan si kaya.

Nongkrong di kantin

BACA JUGA : Serem! Ini 10 Penampakan Hantu Paling Fenomenal di Dunia

Di sejumlah sinetron yang menceritakan tentang anak SMA biasanya banyak banget adegan yang menunjukkan kegiatan mereka di kantin sekolah. Lalu kapan belajarnya?

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here