Bocoran Kembali Beredar, Vivo V9 Meluncur 24 Maret dengan Kamera Selfe 24MP

Vivo V9 1
Vivo V9 1

RANCAH POST –┬áVivo V9, salah satu ponsel kenamaan yang saat ini benar-benar sedang dinanti di Indonesia maupun di pasar global. Meski bukan satu-satunya ponsel Vivo yang dinanti, namun di Indonesia, kebanyakan konsumen memprioritaskan untuk menunggu Vivo V9 ini, yang rencananya bakal diresmikan di India untuk pertama kali.

Ponsel Vivo V9 rencananya akan meluncur pada 27 Maret 2018, dan dalam waktu dekat kemungkinan akan hadir juga di Indonesia.

Seperti kebanyakan smartphone lainnya, ponsel ini juga terkena demam iPhone X. Dimana ia akan menawarkan layar Full Screen, dengan notch di bagian atas layar ponsel.

Dan jika melihat kondisi saat ini, besar kemungkinan jika Vivo V9 ini bakal menjadi yang pertama di India, dengan desain layar mirip iPhone X.

Beberapa bocoran foto Vivo V9 ini juga sudah cukup sering beredar belakangan ini. Dan tampak jelas jika notch atau poni pada layar Vivo V9 ini lebih kecil dibandingkan iPhone X.

Ada beberapa kemungkinan yang menjadi alasan dibalik hal tersebut. Misalnya seperti tidak adanya beberapa fitur inti di model ponsel ini. Mulai dari kamera pembaca kedalaman dan beberapa fitur tambahan lainnya.

Meski Vivo V9 kemungkinan dibekali fitur pembaca atau pengenal wajah seperti halnya iPhone X. Namun kemungkinan teknologi yang digunakan akan berbeda. Dan ini jelas bisa mempengaruhi desain juga.

Sebagai penerus dari Vivo V7, sudah sewajarnya Vivo V9 ini menawarkan dukungan kamera selfie mumpuni. Beberapa bocoran informasi dan teaser juga mengatakan bahwa Vivo V9 akan dibekali kamera baru yang lebih canggih. Meski untuk resolusinya sendiri kemungkinan bakal tetap sama, yakni 24 megapiksel.

Beberapa bocoran foto yang beredar di China juga memperlihatkan bagian punggung ponsel, yang sekali lagi dibuat mirip dengan Apple iPhone X. Dengan kamera ganda vertikal di sudut kiri atas ponsel. Namun ada sensor pemindai sidik jari di tengah, yang mengingatkan kita pada ponsel baru Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Sayangnya belum ada informasi jelas mengenai spesifikasi Vivo V9 ini. Namun sebelumnya sempat ada kabar mengatakan bahwa ponsel ini bakal mengusung spesifikasi kelas mid-range yang mumpuni.

Adapun untuk harga Vivo V9 sendiri rencananya bakal dibanderol mulai Rs25,000 atau setara dengan Rp5,2 jutaan menurut kurs saat ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here