Geger Penemuan Mayat di Pangandaran, Wajah Korban Rusak Tak Bisa Dikenali

Geger Penemuan Mayat di Pangandaran Wajah Korban Rusak Tak Bisa Dikenali
Geger Penemuan Mayat di Pangandaran Wajah Korban Rusak Tak Bisa Dikenali

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Cikangkung Dusun Cikangkung, Desa Cikembulan, Kec. Sidamulih, Kab. Pangandaran.

Penemuan mayat di Pangandaran tersebut jelas saja membuat geger warga sekitar.

Terlebih, korban yang ditemukan pada Minggu (11/3/2018) sore sekitar pukul 15.40 WIB kondisnya tak bisa dikenali lantaran wajah korban sudah rusak.

Mayat wanita di Pangandaran itu pertama kali ditemukan warga bernama Risyam, 47 tahun, di bawah jembatan Cikangkung.

Bersama dengan warga lainnya, Risyam pun melaporkan penemuan mayat itu ke aparat desa setempat. Oleh aparat desa, penemuan mayat di Pangandaran itu kemudian dilaporkan ke Mako Polair Polres Ciamis.

Setelah mendapati laporan penemuan mayat wanita di Pangandaran itu, evakuasi terhadap jenazah korban pun dilakukan.

Mayat korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Cikembulan. Namun karena harus menjalani visum, mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pangandaran Jawa Barat.

Dilansir Harapan Rakyat, korban diperkirakan berusia 40 tahun. Saat ditemukan, korban yang wajahnya sudah tak bisa dikenali itu mengenakan celana jeans biru dongker dan baju hitam belang-belang.

Senada diutarakan anggota Polairud Pangandaran Polres Ciamis, Ruswendi, korban diperkirakan berusia 40 tahun. Kondisi wajah korban sudah rusak.

“Identitas mayat belum diketahui dikarenakan bagian wajahnya rusak sehingga tak bisa dikenali,” kata Ruswendi.

Sebelumnya, pihaknya menerima laporan dari masyarakat perihal penemuan mayat di bawah jembatan yang berada di Dusun Cikangkung.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Perempuan di Pangandaran Gegerkan Warga

“Kami langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Evakuasi dibantu warga dan anggota Polsek Sidamulih,” terang Ruswendi.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here