Diresmikan, Huawei Honor 7C Pakai Snapdragon 450 dan Dibanderol Terjangkau

Huawei Honor 7C
Huawei Honor 7C

RANCAH POST – Huawei Honor 7C, ponsel yang belakangan ini sering muncul di pemberitaan, akhirnya resmi meluncur. Huawei Honor 7C sendiri telah resmi melenggang di China, dengan menawarkan spesifikasi yang bisa dikatakan lumayan.

Ponsel ini meluncur pada hari yang sama dengan ponsel mid-range kembangan Huawei lainnya, yakni Huawei Y9.

Honor 7C sendiri merupakan ponsel kelas mid-range dengan dukungan layar FullView berasio 18:9, dengan resolusi layar HD+ 720 x 1440 piksel. Layar ini juga memiliki ukuran cukup besar, mencapai 5,99 inci. Layar ini juga dilapisi dengan 2.5D glass yang membuatnya lebih keren.

Honor 7C juga mengusung prosesor Snapdraon 450. Hal yang diluar kebiasaan, karena Huawei pada dasarnya memiliki prosesor kembangan sendiri.

Ponsel ini juga hadir dengan dua versi memori berbeda. Model pertama menawarkan dukungan 3GB RAM dan 32GB ROM. Sementara model kedua hadir dengan 4GB RAM dan 64GB ROM.

Kedua model ini sama-sama dibekali slot microSD dan mendukung fitur dual-SIM.

Sementara untuk fitur lainnya, Huawei Honor 7C menggunakan sensor kamera 13MP dengan bantuan kamera sekunder 2MP. Yap, ponsel ini memang menawarkan sensor kamera ganda, dengan kamera pendeteksi kedalaman sebagai kamera sekunder.

Ponsel ini juga menawarkan dukungan kamera 8MP sebagai kamera selfie andalan. Kedua kamera sama-sama menawarkan fitur mode portrait.

Dan untuk software, ia dilengkapi teknologi EMUI 8.0 terbaru, berbasis Android 8.0 Oreo.

Untuk keamanan, ponsel ini dilengkapi sensor pemindai sidik jari di punggungnya. Ditambah satu fitur tambahan berupa fitur pengenal wajah. Sayangnya fitur ini cuma memakai kamera biasa, tanpa tambahan fitur sensor khusus.

Ponsel ini akan hadir dalam pilihan warna Red, Black, Gold dan Blue. Serta meluncur pada 13 Maret mendatang, dengan harga CNY 899 atau Rp2 jutaan untuk model 3GB/32GB dan CNY1,200 atau Rp2,7 jutaan untuk model dengan 4GB RAM dan 64GB ROM.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here