Diduga ASUS Zenfone 5 Max Diuji GeekBench dengan Snapdragon 660 dan 4GB RAM

ASUS Zenfone Max Plus
ASUS Zenfone Max Plus

RANCAH POST – Pada event Mobile World Congress 2018 kemarin, ASUS telah memperkenalkan beberapa ponsel andalan mereka. Diantaranya adalah ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 5z sebagai duo flagship, dan seri ASUS Zenfone 5 Lite yang mengusung spesifikasi lebih rendah.

Kini ASUS juga tampaknya sudah mulai menyiapkan beberapa ponsel baru untuk melengkapi koleksi mereka tahun ini. Satu diantara beberapa ponsel yang disiapkan diduga adalah ASUS Zenfone 5 Max.

Seri Max ini diperkenalkan lebih awal di masa Zenfone 4 Max tahun lalu. Namun tampaknya kali ini ia agak telat muncul.

Meski belum ada indikasi mengenai kapan ASUS akan meluncurkan Zenfone 5 Max ini, namun beberapa bocoran yang sudah beredar mengatakan bahwa mereka sedang bersiap.

Diantaranya adalah hasil sertifikasi dari WiFi Alliance beberapa waktu lalu. Dan data hasil benchmark dari GeekBench yang kali ini beredar.

Meski tidak banyak mengungkap mengenai fitur dan spesifikasi ASUS Zenfone 5 Max, informasi dari GeekBench ini tetap berharga. Setidaknya, hasil benchmark tersebut mengatakan bahwa ponsel dengan nama ASUS_X00QD ini menawarkan dukungan prosesor Snapdragon 660 dengan 4GB RAM.

Smartphone keren ini tentunya bakal hadir dengan OS Android 8.0 Oreo terbaru sebagai OS bawaan.

Meski dianggap kurang lengkap, namun informasi ini sebenarnya sudah cukup untuk membuat kita terkejut. Karena selama ini, ASUS Zenfone Max series dikenal sebagai ponsel kelas mid-range dengan spesifikasi menengah dan harga terjangkau.

Diduga ASUS Zenfone 5 Max Diuji GeekBench dengan Snapdragon 660 dan 4GB RAM
Benchmark Asus Zenfone 5 Max

Namun kehadiran Snapdragon 660 di ponsel ini jelas menggambarkan hal berbeda. Bahwa ponsel ini tampaknya bakal menjadi seri mumpuni dengan spesifikasi kelas premium meski masih tergolong mid-range.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here