Samsung Galaxy J8 Plus Lebih Unggul di GeekBench dengan Snapdragon 625

Samsung Galaxy J8 Plus
Samsung Galaxy J8 Plus

RANCAH POST – Rupanya Samsung tidak hanya mempersiapkan Samsung Galaxy J8 saja untuk memeriahkan pasar mid-range tahun ini. Perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini juga tengah menyiapkan ponsel lain, yang sejauh ini dikenal sebagai Samsung Galaxy J8 Plus.

Ponsel ini merupakan model baru, yang baru saja muncul di internet, setelah beredarnya bocoran mengenai smartphone dengan nama kode Samsung SM-J805G.

Sebagai informasi, bahwa Galaxy J8 saat ini dikenal memakai nama kode SM-J800FN. Jadi dengan tambahan 5 angka di digit terakhit nomor code, bisa dibilang bahwa dugaan mengenai Samsung Galaxy J8 Plus ini cukup bisa diandalkan.

Selain itu, Samsung Galaxy J8 Plus juga tampaknya menawarkan prosesor yang sama-sekali berbeda dari model J8 biasa. Jika Galaxy J8 sebelumnya dibekali Exynos 7870, maka Galaxy J8 Plus ini menawarkan Snapdragon 625. Prosesor kahot yang dikenal cukup andal performanya untuk kelas mid-range.

Adapun informasi mengenai Samsung J8 Plus SM-J805G ini sendiri, diketahui melalui bocoran hasil benchmark yang beredar belum lama ini. Dikatakan juga di database tersebut bahwa Galaxy J8 Plus akan mengusung OS Android 8.0 Oreo terbaru.

Samsung Galaxy J8 Plus Lebih Unggul di GeekBench dengan Snapdragon 625
Samsung Galaxy J8 Plus vs Galaxy J8 di Benchmark

Kedua ponsel ini juga tampak sempat dibandingkan dalam hasil benchmark di GeekBench. Dari perbandingan performa single-core dan multi-core ini, tampak jelas jika Galaxy J8+ dengan Snapdragon 625 lebih unggul dalam hal performa.

Sayangnya belum ada informasi lain mengenai spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J8 Plus ini. Namun jika melihat kasus dengan Galaxy J7 Plus tahun lalu, sepertinya ponsel ini juga akan dibekali kamera ganda dan beberapa fitur premium.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here