Bukan Hanya di Negeri Dongeng, Ini 10 Manusia ‘Raksasa’ yang Nyata dan Hidup di Dunia

Bukan Hanya di Negeri Dongeng Ini 10 Manusia Raksasa yang Nyata dan Hidup di Dunia
Bukan Hanya di Negeri Dongeng Ini 10 Manusia Raksasa yang Nyata dan Hidup di Dunia

RANCAH POST – Tuhan menciptakan manusia dengan bentuk dan juga sifat yang berbeda-beda. Ada si kulit putih, kulit hitam, bertubuh gemuk, kurus serta pendek dan juga tinggi.

Namun diantara segala keunikan yang dianugerahkan oleh Tuhan pada manusia, Dia juga menciptakan manusia-manusia yang agak beda dengan manusia biasanya.

Salah satunya yakni ‘manusia raksasa’ yang memiliki tinggi diatas rata-rata. Tampak berbeda dengan orang-orang disekelilingnya, 10 manusia ini justru menjadi istimewa.

Berikut ini 10 manusia ‘raksasa’ yang ada di dunia dan hidup seperti manusia normal pada umumnya.

10 Manusia ‘Raksasa’ yang ada di Dunia

Brahim Takioullah


Ia merupakan warga di negara Maroko. Ia juga dikenal sebagai salah satu orang dengan tubuh tertinggi di dunia. Bukan hanya itu saja, ia juga memegang rekor sebagai orang dengan kaki terbesar di dunia. Ia memiliki tinggi 2,47 meter.

Sun Ming Ming


Pria ini mempunyai tinggi 213 cm. Sun terlihat sangat tinggi menjulang di antara orang-orang yang ada disebelahnya. Ia juga memiliki istri dengan tinggi sekitar 183 cm. Keduany pun disebut-sebut merupakan pasangat tertinggi di Tiongkok.

Sultan Kosen (8’3)


Pria bernama Sultan Kosen ini merupakan orang yang paling tinggi di dunia yang masih hidup menurut Guinness Book of World Records. Ia memiliki tinggi sekitar 2,35 meter.

Zhang Juncai


Ia dikukuhkan menjadi pria China tertinggi. Ia memiliki tinggi 2,4 inchi lebih tinggi dibandingkan dengan Bao Xishun. Ia menggantiikan sosok Radhouane Charbib dari gelar manusia tertinggi di dunia.

Naseer Soomro (7,10)


Pria asal Pakistan ini berhasil memecahkan rekor. Ia adalah Naseer Soomro yang merupakan jurnalis berumur 53 tahun.

Morteza Mehrzad


Morteza Mehrzad diketahui merupakan salah satu orang yang memiliki tubuh tinggi di Iran saat ini. Ia memiliki tinggi sekitar 2,47 meter.

Bao Xishun


Ia merupakan orang yang mengambil tempat Radhouane Charbiib sebagai orang tertinggi di dunia. Ming diketahui hanya dua milimeter lebih tinggi dari Charbib.

Brenden Adams


Rekor manusia paling tinggi dengan usia yang paling muda nyaris saja terpecahkan. Apabila catatan buku rekor di dunia benar, maka tentu gelar ini akan diraih oleh seorang remaja 13 tahun asal AS yaitu Brenden Adams. Ia mempunyai tinggi 2,2 meter.

Broc Brown


Broc Brown, remaja 19 tahun asal Michigan, Amerika ini mempunyai tinggi sekitar 2,3 meter. Sampai saat ini, ia juga masih terus tumbuh sekitar 6 inchi atau setidaknya 15 cm pertahunnya.

Radhouane Charbib

BACA JUGA : Terlihat Sepele, 10 Aturan ini Sering Dilanggar oleh Orang Indonesia

Ia lahir pada 27 Oktober 1968. Radhoune Charbib merupakan pria asal Tunisia yang diakui sebagai manusia paling tinggi yang masih hidup oleh Guinnes Book of World Records hingga 15 Januari 2005.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here