Muncul di Marketplace Indonesia, Vivo V9 Dibanderol Rp4,9 Jutaan

Vivo V9 Hands On
Vivo V9 Hands On

RANCAH POST – Perusahaan kenamaan China yang cukup terkenal di pasar smartphone, Vivo sedang menyiapkan ponsel baru mereka, Vivo V9 yang rencananya bakal menjadi andalan anyar di tahun ini. Beberapa informasi yang beredar mengatakan bahwa ponsel ini akan meluncur di Thailand 22 Maret mendatang.

Selain di negeri gajah tersebut, Vivo V9 juga akan meluncur di India pada 27 Maret. Sementara untuk peluncuran di Indonesia sendiri masih belum jelas kabarnya. Namun kemungkinan akan muncul dalam waktu dekat.

Terlebih setelah kini, sebuah bocoran foto menampilkan Vivo V9 Plus lengkap dalam kondisi hands-on. Dalam foto ini juga ditampilkan dus atau box resmi Vivo V9. Dan menariknya, foto ini datang dari netizen Indonesia, yang dikenal dengan akun Twitter @bang_gogo_.

Dan foto lainnya memperlihatkan kondisi layar Vivo V9 yang memperlihatkan bagian spesifikasi ponsel.

Vivo V9 sendiri akan menawarkan layar 6 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160 piksel, dengan jenis layar AMOLED yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Ponsel ini juga menawarkan performa andal dari Snapdragon 660 di sektor pacunya, didukung pula dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Serta sebuah baterai 3250 mAh.

Adapun untuk fitur kamera sendiri, Vivo V9 menawarkan sensor kamera selfie mumpuni 34MP sebagai andalan. Dengan kamera ganda 12MP + 8MP di bagian punggung ponsel.

Vivo V9 juga dibekali OS Android 8.0 Oreo sebagai OS bawaan, dengan balutan FunTouch OS 4.0.

Menurut informasi yang ada, ponsel ini memililiki ukuran dimensi 155.9 x 75.2 x 7.2 mm dengan bobot ponsel mencapai 159 gram.

Adapun untuk harga Vivo V9 ini tampaknya sudah muncul di Indonesia, dimana ia akan dibanderol mulai dari RP4.999.000. Dimana ponsel ini sempat muncul di laman Bukalapak.

Tak cuma bocoran ini saja, antusiasme Vivo untuk meluncurkan Vivo V9 di Indonesia juga terlihat jelas, setelah mereka merilis video teaser di akun YouTube Vivo Indonesia.

Video ini juga mengkonfirmasi kehadiran dari dua fitur andalan Vivo V9, yakni layar FullHD+ dan kamera selfie 24MP.

Loading...

1 COMMENT

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here