Di China, Sony Xperia XZ2 Dibekali 6GB RAM

Sony Xperia XZ2 China
Sony Xperia XZ2 China

RANCAH POST – Bulan lalu Sony telah resmi memperkenalkan dua ponsel baru, Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact pada event MWC 2018. Namun saat itu ada satu ponsel yang absen dan tidak meluncur bersamanya. Adalah Sony Xperia XZ2 Pro, yang kemungkinan akan dibekali spesifikasi dan desain lebih premium.

Namun kebetulan, kali ini kita tidak membahas mengenai Xperia XZ2 Pro. Malainkan mengenai seri kakap dari Xperia XZ2. Seperti diketahui dalam peluncuran kemarin, bahwa ponsel flagship ini tak cuma dibekali Snapdragon 845 terbaru, melainkan juga didukung dengan 4GB RAM.

Model internasional memang demikian sepertinya, tapi model China akan berbeda. Sebagaimana kemunculannya di TENAA belum lama ini, Sony Xperia XZ2 tampaknya menawrarkan spesifikasi sama saja di negeri tirai bambu tersebut, kecuali di bagian memori RAM.

Menurut listing TENAA, bahwa Sony Xperia XZ2 China Editiona akan dibekali dengan 6GB RAM yang jelas lebih kakap dari model global.

China sendiri memang merupakan salah satu pasar smartphone terbesar di dunia, dimana kompetisi di bidang memori smartphone lebih tinggi di sana. Terbukti dari model OnePlus 5T yang dibekali 8GB RAM, atau beberapa ponsel kakap lainnya.

Selain memori RAM lebih besar, spesifikasi lain dari Sony Xperia XZ2 yang akan meluncur di China ini tampaknya sama saja. Ia dibekali layar 5,7 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160 piksel. Didukung prosesor octa-core 2,8 GHz (Snapdragon 845) dan dibekali dengan 64GB memori internal.

Ponsel kakap ini juga hadir dengan menawarkan kamera 19MP dan sebuah sensor 5MP sebagai kamera utama.

BACA JUGA : Sony Siapkan Flagship Bezel-Less dengan Layar 4K Berfitur HDR

Sony Xperia XZ2 juga akan menawarkan dukungan baterai 3060 mAh, dengan fitur wireless charging, dukungan pemindai sidik jari di punggung, serta OS Android 8.0 Oreo sebagai OS bawaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here