Disiarkan Langsung di 12 TV Nasional, Ini Tanggal Rilis Vivo V9 di Indonesia

Disiarkan Langsung di 12 TV Nasional, Ini Tanggal Rilis Vivo V9 di Indonesia
Vivo V9 Grand Launch

RANCAH POSTVivo akhirnya mengkonfirmasi tanggal rilis peluncuran resmi smartphone terbaru V9 di Indonesia. Acara grand launching Vivo V9 akan digelar di Candi Borobudur pada tanggal 29 Maret 2018.

Seperti halnya peluncuran V7+ bulan September tahun lalu, acara peluncuran resmi Vivo V9 juga akan disiarkan secara langsung di 12 stasion televisi nasional. Bedanya, peluncuran pendahulu disiarkan langsung di 9 TV nasional.

Dalam gambar teaser resmi yang diunggah, grand launch Vivo V9 akan disiarkan langsung dari Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada hariĀ  Kamis (29/3) mulai pukul 20.00 WIB.

Diklaim perusahaan, peluncuran ponsel anyar ini bertemakan perpaduan sempurna antara budaya, teknologi dan fashion. Vivo juga mengkonfirmasi brand ambassador, selfie icon, dan para bintang tamu akan memeriahkan acara peluncuran V9.

Vivo V9 telah lama diperbincangkan di jagat bocoran Indonesia yang diawali dengan terungkapnya sebuah billboard. Ponsel penerus V7 ini disebutkan akan memiliki layar poni, kamera selfie 24 megapiksel, dan dual kamera belakang (12MP+8MP).

Disiarkan Langsung di 12 TV Nasional, Ini Tanggal Rilis Vivo V9 di Indonesia
Tanggal Rilis Vivo V9 di Indonesia. (TWITTER)

Selain itu, V9 juga sempat terungkap di salah satu marketplace yang membocorkan banderol harga. Tak lama kemudian, perusahaan mengkonfirmasi dan merilis sebuah video iklan televisi yang diunggah di YouTube.

Menurut bocoran, Vivo V9 akan menawarkan layar AMOLED seluas 6 inci, resolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel), perlindungan Corning Gorilla Glass 5, chipset Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB, Android Oreo 8.0 dengan FunTouch OS 4.0, dan baterai 3250 mAh.

Seperti yang telah dibocorkan marketplace lokal, harga Vivo V9 di Indonesia akan dibanderol Rp4.999.000. Namun demikian, harga ini belum dapat dikonfirmasi sehingga harus menunggu hingga ponsel diumumkan.

BACA JUGA: Vivo V9 Usung Fitur Dual Kamera Belakang

Perdebatan seputar ponsel Vivo V9 juga mencuat soal penggunaan chipset, selain digadang-gadang akan mempekerjakan Snapdragon 660 ada kabar menyebutkan bahwa handset akan ditopang Snapdragon 450.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here