Ini 10 Tempat Angker yang Ada di Indonesia, Berani Datang?

Ini 10 Tempat Angker yang Ada di Indonesia Berani Datang
Ini 10 Tempat Angker yang Ada di Indonesia Berani Datang

RANCAH POST – Adanya kehidupan di dunia lain yang tak bisa dilihat dengan mata manusia biasa membuat banyak orang mempercayai dengan adanya tempat-tempat angker yang dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan.

Di hampir setiap negara biasanya mempunyai sejumlah tempat yang angker contohnya saja seperti drakula di Romania atau rumah Amityville yang ada di Amerika.

Tak terkecuali Indonesia. Di negara kita ini banyak sekali tempat-tempat yang dianggap angker dan mempunyai sejarah yang kelam.

Berikut ini 10 tempat angker di Indonesia dan sejarahnya. Siap-siap dibuat merinding!

10 Tempat Angker di Indonesia

Lawang Sewu


Lawang Sewu merupakan sebuah bangunan yang ada di kota Semarang. Tempat ini konon merupakan tempat penyiksaan serta pembunuhan tahanan. Tempat ini juga pernah mennjadi markas tentara Jepang.

Rumah Hantu Darmo


Rumah ini cukup terkenal di kalangan warga Surabaya. Konon pemilik rumag ini melakukan pesugihan. Namun karena keluarga tidak mau terus memberi sesajen dan tumbal, maka semua keluarga dibunuh oleh jin.

Rumah Pondok Indah


Rumah yang berada di kawasan pemukiman elit ini konon dahulunya semua penghuni rumah dibantai secara sadis oleh perampok.

Pelabuhan Ratu


Tempat ini dikenal dengan panta selatannya yang sangat indah serta legenda Nyi Roro Kidul. Menurut kepercayaan, Nyi Roro Kidul ini merupakan wanita cantik yang menceburkan diri ke laut dan menjadi penguasa lautan.

Rumah Ambulans Bahureksa


Rumah ini berada di kota Bandung. Ada sebuah ambulans yang ditutup terpal dan parkir di depan rumah kosong. Konon ada satu keluarga yang kecelakaan dan meninggal. Ambulans itulah yang membawa pemilik rumah.

SMA Tugu

Sma Tugu

Sekolah yang ada di Semarang ini konon dulunya erupakan tempat penyiksaan zaman Jepang. Siswa yang bersekolah disini diceritakan sering mengalami kejadian horor.

Terowongan Casablanca


Cerita ini sudah bukan hal baru lagi bagi masayarakat ibukota. Banyak orang yang mengalami kejadian aneh saat melintasi terowongan ini. Konon banyak sekali makhluk halus yang berkeliaran.

TPU Jeruk Purut


Kuburan memang entah mengapa mempunyai nuansa yang angker dan juga mistis. TPU ini bisa disebut sebagai tempat yang sangat mengerikan. Banyak sosok aneh yang disebut sering muncul diantaranya Pastor tanpa kepala.

Jembatan Ancol


Jembatan tua yang merupakan peninggalan Hindia Belanda ini konon dihuni oleh sosok Si Manis. Kisah ini bermula dari sosok gadis yang bernama Siti Ariah diperkosa dan dibunuh kemudian dibuang ke kali.

Hotel Majapahit

BACA JUGA : Sulit Dipercaya, Ini 10 Hewan dengan Penampakkan Aneh yang Hidup di Dunia

Bernama Hotel Yamato pada zaman dahulu, hotel ini menjadi tempat insiden dirobeknya bendera belanda. Namun tempat ini ternyata sangat menyeramkan. Konon banyak penampakkan noni noni belanda yang sering muncul.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here