Xiaomi Ungkap Blackshark Pekan Depan

Tanggal Rilis Xiaomi Blackshark
Tanggal Rilis Xiaomi Blackshark

RANCAH POST – Vendor ponsel asal Tiongkok, Xiaomi telah menyebar undangan peluncuran smartphone gaming pertama perusahaan, Blackshark. Perangkat yang akan menjadi penantang kuat Razer Phone itu akan dirilis pekan depan.

Dalam undangan jelas disebutkan bahwa perusahaan akan mengungkap perangkat gaming berjuluk Xiaomi Blackshark yang digelar di kota Beijing, China, pada hari Jumat, 13 April 2018.

Blackshark merupakan perusahaan yang berada di bawah naungan Xiaomi, sehingga perangkat gaming tersebut kemungkinan akan hadir membawa merk Blackshark, bukan Xiaomi.

Undangan yang kini beredar luas di internet itu, juga memperlihatkan logo Qualcomm, maka ada kemungkinan chipset Snapdragon 845 akan menjadi otak dibalik smartphone gaming terbaru ini.

Spesifikasi lain yang diharapkan akan dijejalkan pada ponsel gaming Blackshark meliputi RAM 6GB dan 8GB, serta memori internal berkapasitas 64GB dan 256GB.

Selain itu, layar ponsel Xiaomi Blackshark juga diharapkan akan menampilkan refresh rate 120 Hz demi mendapatkan pengalaman bermain game yang mulus.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi Blackshark SKR-A0 Dikonfirmasi Situs Geekbench

Jelang peluncuran resmi pekan depan, Xiaomi diharapkan akan mengungkap rincian lain dari perangkat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here