Video Diduga PNS Ciamis Karaokean Saat Jam Kerja Bikin Geger, Lokasi Kantor Misterius

Video Diduga Pns Ciamis Karaokean Saat Jam Kerja Bikin Geger, Lokasi Kantor Misterius
Video Diduga Pns Ciamis Karaokean Saat Jam Kerja Bikin Geger, Lokasi Kantor Misterius

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Berapa hari terakhir, netizen sempat digegerkan dengan beredarnya video diduga PNS Ciamis karaokean saat jam kerja.

Dari video PNS Ciamis karaoke dengan durasi sekitar 40 detik tersebut, terlihat 3 orang yang mengenakan seragam seperti Pegawai Negeri Sipil.

Masih dalam video PNS di Ciamis karaokean saat jam kerja, terlihat 1 unit komputer yang digunakan untuk karaokean. Sedangkan 1 wanita bersama 1 pria lainnya terlihat asyik bernyanyi bersama.

Dari keterangan dalam video diduga PNS Ciamis karaokean, lokasi dalam video itu disebutkan berada di salah satu kantor kelurahan yang ada di Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Sementara itu, lokasi yang disebutkan sebagai kantor kelurahan dalam video PNS Ciamis karaokean masih belum diketahui.

Padahal, penelusuran sudah dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Ciamis ke lokasi kantor yang diduga dipakai untuk karaokean saat jam kerja.

Tujuh kantor kelurahan di Ciamis sudah didatangi oleh tim khusus yang diterjunkan inspektorat. Akan tetapi, tak ditemukan kantor yang persis sama sebagaimana terlihat dalam rekaman video.

“Penelusuran dilakukan sebagaimana informasi dalam video yang menyebutkan bahwa peristiwa itu berlangsung di kantor kelurahan. Di Kab. Ciamis, cuma ada 7 kelurahan, itu di Kecamatan Ciamis,” kata Ketua Tim Pengendali Teknis Inspektorat Ciamis Herdiana, Rabu (4/3/2018).

Dikatakan Herdiana, meski tata letak di kantor bisa dirubah, lokasi kantor sulit untuk diubah. Namun demikian, sampai sejauh ini tidak ditemukan kesamaan antara akntor dalam video dengan 7 kantor kelurahan tersebut.

BACA JUGAHeboh Oknum PNS Pangandaran Video Call Mesum dengan Pria yang Baru Dikenal Lewat FB

“Kami sudah periksa langsung, kami foto setiap ruangan, tapi tidak ada. Pegawai kelurahan juga kami periksa, tapi tidak ada yang seperti dalam video itu,” terang Herdiana, dilansir Detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here