Ramai Disebut-Sebut Sebagai Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Beri Bantahan Tegas

Ramai Disebut Sebut Sebagai Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Beri Bantahan Tegas
Ramai Disebut Sebut Sebagai Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Beri Bantahan Tegas

RANCAH POST – Wanita cantik bernama Yulia Mochamad belakangan ini memang ramai diperbincangkan publik karena disebut-sebut sebagai istri ketiga dari penyanyi religi Opick.

Tidak terima, ibu dua orang anak ini memberikan klarifikasi secara resmi tentang isu yang membawa namanya ini.

Dengan tegas dan yakin, salah satu kader partai politik ini membantah kabar dirinya menikah dengan Opick dan menjadi istri ketiga.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menikah siri dengan siapapun dan dirinya juga bukan istri dari sang penyanyi religi.

Selain itu Yulia juga memberi alasan kenapa dirinya tidak mungkin menjadi istri yang kesekian bagi seseorang termasuk pula Opick.

Di dalam keterangannya, ia mengaku tidak ingin dipoligami dan ingin menjadi satu-satunya bagi tambatan hatinya.

Walaupun membantah kabar tersebut, ia sendiri tidak menampik kemungkinan jika nantinya ia akan berjodoh dengan laki-laki berusia 44 tahun ini.

Ia beralasan bahwa jodoh merupakan misteri Sang Ilahi. Selain itu ia juga mengatakan bahwa Opick memang memenuhi kriteria sebagai lelaki idaman.

Ia mengatakan sosok Opick adalah sosok yang peduli, baik dan juga shaleh taa pada agama.

Namun tentu saja walaupun mengaku mengagumi sosok laki-laki yang baru saja kehilangan istri keduanya ini ia tidak memendam rasa.

BACA JUGA : Cantik dan Berpenampilan Modis, Ini Sosok Yulia Mochamad yang Diduga Istri Ketiga Opick

Ia juga tidak memiliki harapan untuk dinikahi oleh sang penyanyi. Ia menganggap bahwa kemungkinan terjadinya sesuatu yang romantis antara dirinya dan sang penyanyi sangatlah kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here