Tindakan Driver Ojol Terima GoSend Antar Mayat Kucing ini Bikin Netizen Kagum, Sempat Dikira Order Fiktif

Tindakan Driver Ojol Terima Gosend Antar Mayat Kucing Ini Bikin Netizen Kagum, Sempat Dikira Order Fiktif
Tindakan Driver Ojol Terima Gosend Antar Mayat Kucing Ini Bikin Netizen Kagum, Sempat Dikira Order Fiktif

RANCAH POST – Sebuah pengalaman unik dialami oleh seorang driver Gojek ketika ia sedang mendapatkan order GoSend. Pengorder memintanya untuk mengantarkan mayat anak kucing.

Mungkin jika orang lain mereka tidak banyak berfikir dan enggan untuk mengambil orderan seperti itu.

Bahkan mungkin sejumlah driver akan mengira jika orderan itu adalah orderan fiktif. Driver yang satu ini juga sempat berfikir demikian.

Namun akhirnya driver Gojek itu menerima orderan Go Send untuk mengambil mayat anak kucing.

Driver ini diketahui bernama Sandy. Sikapnya tentu saja langsung menuai pujian dari para netizen.

Apalagi kejadian ini diceritakan sendiri oleh si pelanggan yang mengorder Go Send.

Pengorder itu merupakan seseorang dengan pengguna Facebook bernama Antonio Sri Hendarianto.

Ia memang sengaja memesan Gojek tersebut untuk mengambil mayat anak kucing yang terlantar di dekat warung.

Kemungkinan, mayat kucing itu adalah korban tertabrak kendaraan. Ia pun memilih untuk memesan Gojek untuk mengambil mayat tersebut lalu dikuburkan.

‘Terima kasih Bro Sandy & Gojek !

‘Yg telah sudi menyambut orderan saya utk menjemput kadaver anak kucing. Anak kucing mati di depan warung makan di bilangan kebagusan krn tertabrak oleh oknum penjemput rejeki yg mungkin gak sempat membereskan kewajibannya.

‘Sempat bbrp driver ojol menolak orderan ini krn dikira fiktif atau mmg gak tega melihat “barang” jemputannya.

‘Terima kasih juga kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan yg telah mengijinkan kami memakamkan anak kucing tsb di tanah belakang gedung pengadilan.

‘Pertanyaannya knp bukan saya yg ambil kadaver tsb… Krn jalanan sangat macet dan jalanan rada sempit, kalo kendaraan berhenti kemudian mungut dan bersihin serpihan kepalanya pasti udah membuat macet panjang.

‘So, tenkiu so much for Gojek feat Gosend ‘ tulisnya.

Netizen pun merasa kagum dan juga salut dengan apa yang dilakukan oleh kedua pria tersebut yang dianggap sangat peduli pada kucing.

BACA JUGA : Kelewat Kreatif, Driver Ojol ini Pakai HP Sebagai Spion Motor, Hati-hati Dijambret Mas!

‘Ladang pahala untuk semuanya yg bersusah payah mengubur si mpus dengan layak…si.mpus kecil udh bahagia di atas sana sambil terus berdzikir utk org2 yg telah menyayanginya bahkan ketika ia sdh menjadi mayat…’ tulis netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here