Malas Antre, Ibu-Ibu ini Nekat Tampar Petugas SPBU 3 Kali

Malas Antre Ibu Ibu ini Nekat Tampar Petugas SPBU 3 Kali
Malas Antre Ibu Ibu ini Nekat Tampar Petugas SPBU 3 Kali

RANCAH POST – Meskipun sulit, namun nyatanya rasa sabar di dalam diri manusia sangat dibutuhkan. Jika tidak, maka bisa saja hal yang tidak diinginkan terjadi. Seperti salah satunya dialami oleh seorang ibu di SPBU ini.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu yang dengan teganya menampar petugas SPBU yang ada di Bekasi.

Hal ini tentu saja langsung menyita perhatian dari para netizen. Peristiwa ini terjadi di SPBU yang ada di Jalan Biulevard Raya Bekasi.

Di dalam video, terlihat sosok wanita yang menampar seorang petugas di SPBU. Dilansir Tribunnews, salah satu petugas di SPBU tersebut menceritakan kronologi kejadiannya.

Pria bernama Muhammad Iqbal Maulana ini menceritakan bahwa saat itu ia sedang bertugas untuk melayani di mesin pon nomor dua yang khusus melayani pengisian untuk bahan bakar Pertamax.

Ketika itu antrean cukup panjang. Pada sekitar pukul 17.28 WIB, sebuah kendaraan yang dibawa oleh seorang ibu muda menyalip masuk ke dalam pom yang sedang dijaga Iqbal.

Motor itu masuk ke jalur sisi pengisian bahan bakar khusus mobil. Tindakan ibu ini diduga karena dirinya yang enggan melihat antrian yang panjang.

Kemudian ia pun mengarahkan ibu tersebut untuk mengarah ke jalur khusus motor seperti kendaraan yang lainnya.

Namun ibu yang dibonceng justru meminta Iqbal melayaninya terlebih dahulu. Karena i harus melayani konsumen yang datang lebih dulu, Iqbal memilih untuk menerima makian dari ibu-ibu itu.

Sampai akhirnya, teman Iqbal pun melayani si ibu yang terlihat sedang emosi. Si ibu ini rupanya mengisi Pertamax 10 ribu.

Setelah dilayani, bukannya puas, ia justru ngomel-ngomel dan mengatakan pada Iqbal ‘ketibang petugas pom bensin aja belagu’.

Setelah mengisi, ibu itu pun pergi dari SPBU namun kembali lagi setelah 30 menit kemudian.

Ia kembali ngomel-ngomel dan memintanya untuk meminta maaf. Ia bahkan meminta untuk bertemu dengan atasan Iqbal.

Hingga saat emosinya kian memuncak, si ibu pun sempat mengancam untuk menampar yang langsung dibalas tantangan oleh Iqbal.

Ibu itu pun mendekat dan langsung menamparnya empat kali. Aksi ibu ini pun berhasil diredam oleh pihak keamanan.

BACA JUGA : Nggak Sabar Antre di Tol, Pengemudi Mobil Fortuner ini Nekat Todongkan Pistol ke Pengendara Lain

Aksinya yang terekam CCTV SPBU ini pun diunggah oleh temam iqbal dan menjadi viral sampai saat ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here