Pria ini Nangis Lalu Peluk Mempelai Wanita, Netizen Salfok ke Muka Pasrah Pengantin Pria, Ternyata Begini Kisahnya

Pria Ini Nangis Lalu Peluk Mempelai Wanita, Netizen Salfok Ke Muka Pasrah Pengantin Pria, Ternyata Begini Kisahnya
Pria Ini Nangis Lalu Peluk Mempelai Wanita, Netizen Salfok Ke Muka Pasrah Pengantin Pria, Ternyata Begini Kisahnya

RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu ini netizen dihebohkan dengan beredarnya video pengantin wanita yang pingsan setelah didatangi oleh mantan yang hadir di acara pernikahannya dengan pria lain.

Namun kali ini beredar lagi sebuah video yang tak kalah menghebohkan. Masih ada kaitannya dengan pesta pernikahan.

Di dalam video tersebut tampak mempelai wanita yang sedang menghayati lagu yang dinyanyikan seorang pria dengan penuh perasaan.

Bukan hanya ikut bernyanyi saja, tetapi mempelai wanita juga terlihat merangkul bahkan memeluk pria yang terlihat emosional ini.

Melihat video singkat tersebut, netizen pun salah fokus pada ekspresi pengantin pria yang seperti pasrah dengan apa yang dilakukan istrinya.

Banyak orang yang mengira jika pria yang menangis saat bernyanyi dan dipeluk oleh pengantin wanita ini adalah mantan dari sang pengantin.

Namun seorang netizen yang bernama Maswarno mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan dan tak disangka-sangka.

Ternyata pria tersebut adalah kakak kandung dari mempelai wanita. Ia juga mengunggah di dalam sebuah akun yang diduga merupakan milik pengantin wanita tersebut.

Disana ia mengatakan bahwa hampir semua orang menyangka pria itu adalah mantannya. Namun ia menegaskan bahwa pria itu adalah kakak kandungnya.

Ternyata akun tersebut memang benar merupakan akun pengantin wanita. Bahkan disana juga ia mengunggah foto pernikahannya.

Ia juga menyayangkan sikap orang-orang yang dengan gampangnya mengatakan bahwa pria yang ada di dalam video tersebut adalah mantannya.

BACA JUGA : Lagi, Pengantin Pingsan Setelah Peluk Mantan di Pesta Pernikahan

Netizen yang melihat kejadian ini pun ikut berkomentar. Ada yang tetap fokus pada muka pasrah pengantin pria, namun ada juga yang tak menyangkan ternyata pria itu adalah sang kakak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here