Samsung Segera Rilis Galaxy A6 Plus, Ini Buktinya!

Samsung Galaxy A7 2017
Samsung Galaxy A7 2017

RANCAH POSTSamsung telah dikonfirmasi akan merilis handset Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus. Setelah kemunculannya di Geekbench dan disertifikasi oleh FCC, model Plus telah muncul di situs resmi perusahaan.

Secara tidak sengaja, situs resmi perusahaan di Polandia telah mengunggah halaman produk smartphone dengan nomor model Samsung SM-A605FN/DS yang kemungkinan besar merupakan Galaxy A6+ versi dual SIM.

Handphone buatan Samsung dengan nomor model A605FN sebelumnya telah muncul di situs regulasi telekomunikasi Amerika Serikat (FCC), WiFi Alliance, sehingga titik terang ponsel perlahan-lahan terungkap.

Sementara itu menurut situs benchmark Geekbench mengungkapkan bahwa handset Samsung Galaxy A6+ akan ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, dan menjalankan sistem operasi Android Oreo yang kemungkinan menghadirkan desain antarmuka UI pabrikan sendiri.

Samsung Sm A605fn Ds
Samsung SM-A605FN/DS.

Laporan sebelumnya juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ akan dipasarkan di Eropa, Rusia, dan Timur Tengah.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A6 dan A6+ Kantongi Sertifikat FCC

Belum diketahui kapan Samsung akan menggelar peluncuran resmi duo Galaxy A6 ini, namun diharapkan bakal ada serial bocoran anyar yang akan mengungkap fitur, spesifikasi dan harga ponsel.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here