Pamer Foto Transformasi, Cowok Ini Mendadak Viral, Dulu Kurus dan Kusam, Kini Sosoknya Bikin Meleleh

Pamer Foto Transformasi, Cowok Ini Mendadak Viral, Dulu Kurus Dan Kusam, Kini Sosoknya Bikin Meleleh
Pamer Foto Transformasi, Cowok Ini Mendadak Viral, Dulu Kurus Dan Kusam, Kini Sosoknya Bikin Meleleh

RANCAH POST – Seperti kata pepatah mengatakan bahwa semua manusia itu cantik/tampan dengan caranya sendiri. Ada pula yang mengatakan bahwa cantik dan tampan itu relatif.

Seseorang bisa disebut tampan ataupun cantik oleh sekelompok orang tapi mungkin saja dianggap jelek oleh sekelompok orang yang lainnya.

Namun ada pula sosok yang dianggap jelek saat kecil tetapi berubah menjadi sosok mempesona saat dewasa.

Hal ini berkaitan dengan masa pubertas yang konon bisa mengubah penampilan seseorang. Bahkan ada sesseorang yang mengalami perubahan drastis akibat pubertas.

Ini pula yang dialami seorang pemuda dengan akun facebook Ernest John Domayacyac.

Ernest terlihat mengunggah foto transformasi dirinya ketika remaja sampai menuju dewasa dengan memakai tagar #PubertyHitsChallenge.

Tidak disangka-sangka, foto perubahan dirinya ini pun menarik perhatian dari para netizen karena dianggap sangan berbeda.

Di dalam foto tersebut, sosok Ernest memang sangat berbeda dari masa ke masa. Ketika menginjak remaja, pemuda Filipina ini terlihat layaknya anak muda biasanya.

Ia mempunyia tubuh kurus serta memiliki kulit berwarna gelap. Walaupun demikian, ia tetap percaya diri berpose dan bergaya di depan kamera.

Setelah beberapa tahun berlalu, Ernest pun berubah menjadi sosok yang berbeda. Ia menjadi lebih dewasa dan mempunyai selera fashion yang mempesona.

Wajahnya pun lebih cerah dan tubuhnya lebih berisi. Dengan penampilannya sekarang, tentu saja Ernest makin berani memperlihatkan posenya di depan kamera.

Perubahannya ini tentu saja membuat banyak orang takjub. Tidak sedikit dari mereka yang memuji perubahan Ernest dan ketampanannya saat ini.

BACA JUGA : Pernah Diejek Mirip Babi, Cewek ini Berubah Jadi Sosok Mempesona, Transformasinya Bikin Pangling

Bahkan ada pula yang mengaku menemukan harapan setelah melihat perubahan Ernest yang menakjubkan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here