Inikah Xiaomi Blackshark? Smartphone Gaming Penantang Razer Phone

Gambar Xiaomi Blackshark
Gambar Xiaomi Blackshark

RANCAH POST – Smartphone gaming calon penantang kuat Razer Phone telah menjadi bulan-bulanan media sejak dua bulan lalu. Setelah terungkap tanggal rilis, Xiaomi Blackshark pun pada akhirnya muncul dalam sebuah teaser yang memperlihatkan wujud aslinya.

Ponsel cerdas khusus gaming pertama Xiaomi ini dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 13 April di Beijing, Cina. Sebelum hari ini, handset juga telah diuji di situs benchmark Geekbench yang memiliki nomor model Blackshark SKR-A0.

Dalam bocoran teaser kali ini, gambar memperlihatkan ponsel akan memiliki desain lengkungan yang cukup besar di bagian sudut. Tampak ada tombol power di sisi kanan, sementara tombol volume lenyap di bagian ini, namun tombol ini diharapkan akan diletakkan di sebelah kiri.

Selain memperlihatkan desain Blackshark, gambar teaser juga menampilkan atlet anggar dan tulisan “Born to compete“, atau jika diterjemahkan berarti ‘Terlahir untuk bersaing’.

Xiaomi Blackshark dilaporkan bakal diotaki chipset anyar Qualcomm Snapdragon 845, kapasitas RAM 6GB atau 8GB, dan penyimpanan internal berkapasitas super lega yaitu 256GB.

Untuk layar sendiri, Blackshark diharapkan akan mendukung fitur layar dengan refresh rate 120Hz dan HDR. Namun demikian jelang beberapa hari peluncuran ini, fitur dan spesifikasi lain dari smartphone gaming Xiaomi ini masih misteri.

Namun semua itu akan terungkap secara gamblang termasuk banderol harga saat ponsel diperkenalkan pada tanggal 13 April nanti.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here