Samsung Galaxy J7 Duo Muncul dalam Bocoran Render, Ini Wujudnya!

Samsung Galaxy J7 Duo Muncul dalam Bocoran Render, Ini Wujudnya!
Render Samsung Galaxy J7 Duo

RANCAH POSTSamsung dipastikan akan menambah satu lagi smartphone anyar di keluarga Galaxy J7. Ponsel yang sebelumnya disebut-sebut sebagai Galaxy J7 (2018) itu kini telah muncul dalam sebuah bocoran render.

Perangkat dengan nomor model Samsung SM-J720F yang akan resmi dirilis di pasar smartphone India itu bakal membawa nama resmi Samsung Galaxy J7 Duo.

Menurut bocoran render, Galaxy J7 Duo akan memiliki desain standar handset Galaxy J. Pada bagian depan, ponsel terlihat menawarkan layar standar dengan aspek rasio 16:9, tombol home fisik dan kapasitif di bagian bawah.

Di bagian atas, tampak ada sebuah sensor kamera selfie lengkap bersama fitur flash LED yang berfungsi untuk menghasilkan foto selfie mumpuni meski dalam kondisi rendah pencahayaan.

Sementara di sisi kiri, ada sebuah tombol khusus Bixby, dimana fitur anyar buatan Samsung ini sebelumnya telah diadopsi di beberapa ponsel flagship perusahaan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy J7 (2018) Telah Lulus Uji dan Sertifikasi, Ini Speknya!

Spesifikasi Galaxy J7 Duo lain yang telah terungkap terdiri dari chipset Exynos 7885, RAM 3GB, sistem operasi Android Oreo, dan fitur dual kamera di bagian belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here