Beredar Video Dua Ibu-Ibu Heboh Nyanyi Sambil Joged di Acara Nikahan, Netizen Salfok ke Anak Kecil yang Nangis Histeris, Emaknya Mana?

Beredar Video Dua Ibu Ibu Heboh Nyanyi Sambil Joged Di Acara Nikahan, Netizen Salfok Ke Anak Kecil Yang Nangis Histeris, Emaknya Mana
Beredar Video Dua Ibu Ibu Heboh Nyanyi Sambil Joged Di Acara Nikahan, Netizen Salfok Ke Anak Kecil Yang Nangis Histeris, Emaknya Mana

RANCAH POST – Acara pernikahan yang merupakan sebuah acara yang sangat berarti bagi sebuah pasangan memang menularkan kebahagian bagi keluarga dan juga kerabat yang turut datang.

Apalagi jika di dalam acara tersebut terdapat sebuah sesi hiburan yang tentunya merupakan kesempatan keluarga, kerabat, serta tamu yang datang untuk bergembira.

Sudah bukan rahasia lagi jika masyarakat Indonesia sangat senang menghadirkan lagu dangdut untuk hiburan dalam acara pernikahan.

Musiknya yang sesuai dengan selera masyarakat serta lagunya yang seakan mengajak untuk bergoyang memang sangat pas untuk membuat tamu undangan tidak bosan saat acara.

Bahkan tidak hanya para biduan saja yang memamerkan suara merdunya, terkadang para tamu serta keluarga juga berlomba-lomba untuk menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi dengan menyumbangkan sebuah lagu.

Sama halnya dengan wanita yang ada di dalam video yang satu ini. Tampak dua orang ibu-ibu dan satu orang bapak-bapak yang sedang heboh bernyanyi.

Namun video tersebut menjadi lebih menarik karena ada anak kecil yang menangis disana.

Seolah-olah tidak peduli, kedua wanita tersebut pun tidak merasa terganggu dan melanjutkan kegiatannya bernyanyi dan berjoged.

Hingga akhirnya anak tersebut dipangku oleh satuu-satunya laki-laki yang ada di sana.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @neng_jepret dan dibanjiri dengan sejumlah komentar dari para netizen.

‘Emaknya mana ntu dibiarin di sana nangiss.. Pertanyaannya siapakah emaknya?.. Trs bapaknya mana juga.. Kesiannya anaknya’ tulis salah satu netizen.

‘W galfok sm ankny makny enak2an joget ankny nangis ketakutan🤣🤣🤣’

BACA JUGA : Gagal Move On, Pria Ini Bawa Pasukan Hancurkan Resepsi Pernikahan Mantan, Ngeri Gengs!

‘Awalnya nungguin panggung roboh tapi ga roboh2 baru deh fokus sama anak kecil nangis 😂😂’ tulis netizen yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here