Pemain Bas Kerispatih Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

Pemain Bas Kerispatih Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia
Pemain Bas Kerispatih Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

RANCAH POST – Kabar duka kembali datang dari dunia musik Tanah Air. Pemain bas dari grup band Kerispatih, yaitu Andika Putrasahadewa dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diketahui dari akun Instagram resmi Kerispatih yang mengabarkan kabar duka ini lewat Instagram storynya.

Bukan hanya itu saja, kabar meninggalnya pria yang lahir tanggal 8 Januari 1982 ini juga diketahui dari unggahan rekan satu grupnya yaitu Badai Kerispatih.

‘So longggg…my brother…
.
Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan..❤️❤️ Selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di Kerispatih.
.

Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You’ll saved in God’s Hand..
.
Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat Jalan broo @dikabassman … 😭😭 #restinpeace #restinlove #dikakerispatih’

Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab Andika meninggal. Namun netizen pun ramai membanjiri postingan Badai dengan ungkapan bela sungkawa.

‘rest in peace, Mas Dika 😢 duh aku sedih. Semoga husnul khotimah. 😢😢’ tulis salah satu netizen.

Ya ampun :” Turut berduka cita.. semoga diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Amiin..

BACA JUGA : Nia Kurniasih Wakil Pertama Indonesia dalam Ajang Miss Universe Meninggal Dunia

‘Selamat jalan bang Dika. Salah satu bassist favorit gw. Semoga beliau tenang di alam sana’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here