Apple iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Red Edition Resmi Diumumkan, Tersedia Mulai Pekan Ini

Apple iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Red Edition Resmi Diumumkan, Tersedia Mulai Pekan Ini
Apple Iphone 8 Red Edition

RANCAH POSTApple memang tak cuma menghadirkan flagship mereka sekali sabet. Setelah pertama diumumkan di event khusus, yang biasanya digelar pada bulan September setiap tahunnya, Apple juga terkadang meluncurkan edisi spesial dalam waktu berbeda.

Dan kali ini, dua ponsel utama Apple iPhone 8 dan iPhone 8 Plus kembali diluncurkan, dalam nuansa baru sebagai “Special Edition”, berbalut warna merah menyala yang pastinya nyentrik, dan memiliki aura berbeda. Seolah lebih mewah dan elegan, dengan balutan warna baru tersebut.

Untuk desainnya sendiri, duo seri Apple iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Red Edition ini hadir dengan desain yang nyaris sama seperti seri warna lainnya. Pada bagian punggung, panel kaca dibuat berwarna merah merona dengan material kaca yang mengkilap dan memberikan nuansa berbeda.

Bagian frame berbahan aluminium juga diberi balutan warna merah juga, namun tampak sedikit berbeda, dimana nuansanya lebih kalem dan menyegarkan, tidak mengkilap.

Sementara untuk logo Apple di bagian tengah dan brand iPhone jauh di bawah juga dibuat bergaya “mirrored” alias tampak seperti kaca, yang siap memantulkan bayangan di hadapannya.

Sisi depan pada ponsel iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Red Edition ini juga dibuat sedikit lain dari model sebelumnya. Karena pada model terdahulu, bagian depan ini dibuat berwarna putih. Sedangkan pada model iPhone 8 dan iPhone 8 Edisi Red ini menawarkan warna hitam yang lebih kontras dan elegan.

Yang sedikit disesalkan, adalah kehadiran iPhone X yang sejak awal sudah berlabel spesial, kini tidak mendapat versi Red Edition. Namun untuk penggemar iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, kayaknya ini bukan masalah kok.

BACA JUGA : 

Versi baru Apple iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ini rencananya akan hadir pada 13 April besok. Sedangkan untuk pengguna Apple iPhone X, jika menginginkan warna serupa tanpa perlu mengganti ponsel, ada loh caranya. Yakni dengan menggunakan Red Casse eksklusif untuk iPhone X yang sengaja diproduksi Apple dan sudah tersedia sejak 10 April hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here