Android Go Wiko Tommy 3 Segera Sapa Pasar Smartphone Indonesia

Wiko Tommy 3 Indonesia
Wiko Tommy 3 Indonesia

RANCAH POST – Produsen smartphone asal Prancis, Wiko Mobile kembali terendus bakal meluncurkan smartphone anyar di pasar Indonesia. Hal ini diketahui setelah perusahaan mengantongi sertifikat TKDN untuk ponsel Tommy 3.

Wiko Tommy 3 telah resmi mendapat restu dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia tertanggal 10 April 2018. Perangkat WIKO TOMMY 3 (W_K600) menyandang sertifikat dengan nomor 298/ILMATE/TKDN/4/2018.

Sementara situs TKDN hanya menampilkan spesifikasi jaringan, menurut situs resmi ponsel dengan fitur layar penuh ini rupanya sudah mengadopsi layar penuh dengan aspek rasio 18:9 dan memiliki desain bodi kompak.

Dilansir situs resmi, Wiko Tommy 3 ini memiliki spesifikasi layar IPS 5.45 inci, resolusi FWVGA+ (960 x 480 piksel), prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB dengan dukungan slot microSD hingga 128GB.

Wiko Tommy 3 Tkdn
Wiko Tommy 3. (TKDN)

Tommy 3 disematkan fitur kamera belakang 8MP dengan dukungan HDR, Time lapse, Portrait, Face Beauty, dan flash LED. Sedangkan di depan disediakan kamera selfie 5MP dengan fitur digital zoom hingga 4x dan autofokus.

Menariknya, Wiko Tommy 3 ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo (Go Edition) dan ditenagai baterai Li-Po berkapasitas 2500 mAh.

Selain itu, handphone Tommy 3 juga telah mendukung fitur konektivitas dual SIM (micro) Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, USB OTG, microUSB 2.0, dan jack audio 3.5 mm.

Wiko Tommy 3 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Anthracite, Gold, Bleen, dan Cherry Red.

BACA JUGA: Harga Wiko View dan View Prime Serta Spesifikasi

Wiko Indonesia diharapkan akan segera merilis Tommy 3, smartphone layar penuh harga terjangkau dengan Android Go di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here