14 Tahun Kasus Berlalu, Begini Kabar Lisa ‘Face Off’ Korban KDRT dari Surabaya

14 Tahun Kasus Berlalu, Begini Kabar Lisa 'face Off' Korban Kdrt Dari Surabaya
14 Tahun Kasus Berlalu, Begini Kabar Lisa 'face Off' Korban Kdrt Dari Surabaya

RANCAH POST – Beberapa tahun yang lalu, masyarakat dihebohkan dengan sebuah peristiwa mengerikan yang tentunya juga mencengangkan. Bagaimana tidak, ketika itu, seorang wanita jadi korban KDRT.

Wanita tersebut bernama Siti Nur Jazilah atau dikenal juga dengan panggilan Lisa. Bukan KDRT biasa, ia diketahui disiram air keras oleh suaminya.

Akibatnya, Lisa pun harus melakukan sejumlah perawatan untuk mengobati wajahnya. Bahkan perawatan itu dilakukan selama tujuh tahun lamanya.

Sampai akhirnya di tahun 2014, Lisa diizinkan untuk pulang dari rumah sakit. Dilansir Kompas.com, Lisa diketahui melakukan 17 operasi rekonstruksi wajah.

Wanita 30 tahun adal Turen Malanh, Jawa Timur ini dilepas di Surabaya. Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Tim Bedah Plastik Face Off ketika itu.

Namun walaupun telah diperbolehkan pulang,, Lisa diharuskan untuk kontrol satu minggu dua kali untuk melihat perkembangan bekas lukanya.

Lisa jadi korban kekerasan rumah tangga pada tahun 2004 lalu. Ia disiram air keras oleh sang suami karena keributan di dalam rumah tangga.

Usai 14 tahu berlalu dari masa pahir dalam hidupnya, kini Lisa tetap semangat menjalani kehidupannya.

Ia membuat dan menjual sejumlah kerajinan tangan untuk bisa bertahan hidup. Usahanya juga bisa dikatakan sukses.

Salah satu pelanggan setianya adalah seorang istri dari direktur rumah sakit yang ada di Surabaya.

BACA JUGA : Bocah Nyanyikan Lagu Tentang KDRT Berjudul ‘Lelaki Kerdus’, Netizen Geram

Bukan hanya itu saja, ia juga sempat menghadiri event seminar yang ada di Bali yang mana dihadiri pula oleh Anne Avantie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here