Barang Sesuai Pesanan, Pelanggan Online Shop ini Justru Mengaku Kecewa, Alasannya Bikin Ngakak, Ibu Hidup di Zaman Purbakala?

Barang Sesuai Pesanan Pelanggan Online Shop ini Justru Mengaku Kecewa Alasannya Bikin Ngakak Ibu Hidup di Zaman Purbakala
Barang Sesuai Pesanan Pelanggan Online Shop ini Justru Mengaku Kecewa Alasannya Bikin Ngakak Ibu Hidup di Zaman Purbakala

RANCAH POST – Bukan hanya ojek online saja, adanya online shop juga membuat aktivitas manusia dalam kehidupan sehari-hari menjadi jauh lebih mudah lagi. Tanpa harus kesulitan keluar rumah atau mengunjungi toko, kamu bisa memilih barang yang kamu inginkan bahkan sambil duduk di depan tv.

Apalagi di zaman yang semakin modern, ini banyak sekali toko online yang menjual sejumlah barang yang kita butuhkan.

Namun tentu saja kehati-hatian menjadi salah satu senjata utama untuk menghindari adanya penipuan, atau hal semacamnya.

Tak jarang pula karena kurangnya pelayanan atau bahkan karena terjadi tindak penipuan, para konsumen mengaku kecewa.

Sama halnya dengan apa yang dialami oleh seorang customer yang satu ini. Namun walaupun kecewa, alasan yang diungkapkan oleh customer yang satu ini justru membuat netizen ngakak.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @drama.olshop yang memposting sejumlah screenshot percakapan antara customer dan seller.

Awalnya ia memesan baju di sebuah online shop. Barangnya pun sampai dengan selamat dan utuh serta sesuai dengan pesanan.

Customer tersebut juga mengatakan bahwa barangnya ini sangat bagus. Namun, ia mengaku aneh dengan satu hal.

Ia mengaku heran karena barang yang ia pesan diantar oleh seorang bapak-bapak. Ia kecewa karena barangnya tidak diantarkan secara langsung oleh penjual.

Customer ini mengaku takut barangnya hilang atau mungkin dibawa lari oleh bapak-bapak yang rupanya merupakan seorang kurir ini.

Gemas dan juga bingung, seller pun tetap sabar dan mencoba untuk menjelaskan serta memberi pengertian.

Ia juga menjelaskan bahwa jarak rumah keduanya sangat jauh yaitu Jakarta-Palembang. Tentu saja tidak memungkinkan untuknya mengantarkan barang sendiri.

Namun customer tersebut tetap pada pendiriannya bahwa barang tersebut seharusnya diantarkan oleh penjual.

https://www.instagram.com/p/BhYoro3gROr/?taken-by=drama.olshop

Netizen yang melihatnya pun mengaku merasa lucu sekaligus heran dengan customer tersebut.

BACA JUGA : Gara-Gara Beri Review Jelek, Seorang Pelanggan Mendapatkan Prilaku Kejam dari Pemilik Online Shop

Bahkan ada yang tak segan menyebut jika customer tersebut memalukan dan punya pemikiran layaknya manusia di jaman purbakala.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here