Idap Kelainan Seksual, Pensiunan PNS Mantan Kasi di Pemkot Kediri Jadi Pelaku Penipuan

Idap Kelainan Seksual, Pensiunan Pns Mantan Kasi Di Pemkot Kediri Jadi Pelaku Penipuan
Idap Kelainan Seksual, Pensiunan Pns Mantan Kasi Di Pemkot Kediri Jadi Pelaku Penipuan

RANCAH POST – Pria berinisial SS, warga Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang diringkus Satreskrim Polres Trenggalek.

Pensiunan PNS Pemkot Kediri tersebut dikabarkan menjadi pelaku penipuan. Pria yang terakhir menjabat Kepala Seksi Industri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan juga mengidap kelainan seksual.

Aksi penipuan yang dilakukan pensiunan PNS Pemkot Kediri itu terungkap setelah seorang kades di Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek dihubungi pelaku.

Pelaku yang mengaku sebagai salah satu camat itu menghubungi korban atas suruhan calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Pelaku meminta korban membeli tinta, kain, printer, dan alat penggosok panci untuk melakukan ritual khusus,” ujar Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra, Rabu (11/9/2018).

Pelaku kemudian meminta korban melumuri tubuhnya dengan tinta hitam dan menggosoknya memakai baja pembersih.

Curiga dengan permintaan pelaku, korban kemudian mendatangi camat yang namanya dicatut pelaku. Merasa namanya dicatut, camat itu kemudian melapor ke polisi.

“Setelah dilakukan penyelidikan, pensiunan PNS Pemkot Kediri pelaku penipuan kami amankan di rumahnya,” ucap Didit.

Selama menjalankan aksinya, kata Didit, pelaku tidak pernah bertemu langsung dengan korbannya. Pelaku berkomunikasi dengan korbannya melalui telepon atau pesan singkat.

“Setelah merasa puas karena korban mengikuti perintahnya, pelaku berfantasi seksual hingga orgasme,” ujar Didit.

Sebagaimana dihimpun, pensiunan PNS di Kediri tersebut sudah beraksi sejak tahun 2014 silam. Korbannya yang berjumlah ratusan berasal dari pejabat, PNS, TNI, dan Polri.

“Itu bukan atas suruhan calon wakil gubernur, itu akal-akalan saya,” terang pelaku.

Aksi tersebut dilakukannya karena dorongan hasrat seksual yang menyimpang. Dirinya akan merasa puas jika berhasil menipu korbannya untuk melakukan ritual menyimpang.

BACA JUGA: Oknum PNS Aceh Barat Kedapatan Nyabu Bersama 2 IRT

Pensiunan PNS di Kediri itu mengungkapkan bahwa kelainan seksual sudah lama ia idap. Kelainan itu semakin menjadi-jadi setelah berpisah dengan pasangannya 35 tahun silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here