Samsung Galaxy J7 Duo (2018) Resmi Hadir dengan Kamera Ganda dan 4GB RAM

Samsung Galaxy J7 Duo (2018) Resmi Hadir dengan Kamera Ganda dan 4GB RAM
Samsung Galxay J7 Duo (2018)

RANCAH POSTSamsung baru saja meluncurkan ponsel andalan Samsung Galaxy J7 Duo (2018) di India. Ponsel ini memang bukanlah flagship setara seri Galaxy S atau Galaxy A, namun di Indonesia sendiri, seri Galaxy J merupakan salah satu favorit para fans dan konsumen pasar gadget.

Samsung Galaxy J7 Duo (2018) ini akan mulai tersedia pada 12 April besok di India, dan dibanderol cukup terjangkau, yakni mulai INR16,990 atau setara dengan Rp3,5 jutaan.

Samsung Galxay J7 Duo (2018) hadir dengan menawarkan dukungan layar berukuran 5,5 inci, berjenis Super AMOLED andalan Samsung. Sementara resolusinya sendiri menawarkan kualitas HD 720 x 1280 piksel.

Tak cuma layar mumpuni, ponsel ini juga memiliki kamera ganda di punggungnya. Dan tampaknya ia adalah penerus dari Galaxy J7 Plus di sisi kamera, dan penerus dari Galaxy J7 Duo sebelumnya dari sisi nama. Dimana kamera ganda ini terdiri dari sensor 13MP + 5MP, dengan sensor kamera 8MP sebagai kamera selfie andalan.

Sepintas mungkin Anda akan berfikir bahwa ponsel ini adalah Galaxy J7 Plus yang meluncur sebelumnya di Indonesia. Namun pada dasarnya kedua ponsel ini sangatlah berbeda, khususnya pada bagian desain.

Kamera ganda vertikal di punggungnya ini didesain lebih mirip dengan milik Galaxy S9 Plus, dengan LED Flash dan sensor di sisi kiri dan kanan.

Pada dasarnya, ketiga kamera andalan ini memiliki kualitas setara, dengan aperture f/1.9.

Ponsel ini juga menawarkan kapasitas baterai cukup kakap di kelasnya, dengan ukuran 3000 mAh. Galaxy J7 Duo (2018) ini juga menggunakan OS Android Oreo terbaru sebagai software bawaan.

Dan untuk bagian dapur pacu, bisa dikatakan bahwa Samsung Galaxy J7 Duo (2018) ini cukup bisa diandalkan. Ia menggunakan CPU octa-core dari Exynos seri-7, dengan dukungan 4GB RAM dan 32GB ROM. Ponsel ini juga dibekali slot microSD, dukungan FM Radio, dan fitur dual-SIM.

Harga Samsung Galxay J7 Duo (2018)
Harga Samsung Galxay J7 Duo (2018)

Sensor pemindai sidik jari juga sudah tersemat pada bagian depan ponsel ini, tepat pada tombol home fisik di bawah layar.

Selain itu, dukungan Asisten Virtual Bixby juga sudah hadir pada model ponsel mid-range mumpuni ini. Samsung Galaxy J7 Duo (2018) juga bakal tampil dalam dua varian warna, seperti Gold dan Black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here