Akhirnya Dikonfirmasi, Ini Tanggal Peluncuran LG G7 ThinQ dan Bocoran Rendernya

LG G7 ThinQ
LG G7 ThinQ

RANCAH POSTLG telah mengkonfirmasi mengenai penamaan dari flagship mendatang mereka yang akan menggantikan kedudukan LG G6. Ponsel tersebut akan diberi nama yang sedikit spesial, yakni LG G7 ThinQ. Hal ini diumumkan oleh perusahaan kenamaan asal Korea Selatan ini secara langsung dalam sebuah siaran pers.

Selain mengkonfirmasi mengenai nama resmi LG G7 ThinQ, mereka juga turut meberitahukan kepada publik, mengenai tanggal peluncuran dari smartphone kakap baru mereka tersebut.

Menurut laporan ini, LG G7 ThinQ akan diresmikan secara bersama di dua kota besar, yakni New York dan Seoul pada tanggal 3 Mei 2018 mendatang.

Selain itu, LG juga akan menanamkan fitur Artificial Intelegence, alias AI pada model baru flagship mereka ini, untuk menghadirkan hiburan yang lebih baik dan bisa lebih dinikmati pengguna.

Brand baru bernama ThinkQ ini sendiri pertama kali dikenalkan LG pada ajang MWC 2018 kemarin, bersama dengan kehadiran dari LG V30S, yang merupakan seri refresh. Dengan peningkatan di berbagai sisi, seperti performa dan fungsi kamera, voice commands ekstra untuk Google Assistant dan fitur lainnya.

Tentu, selain dua fitur tadi, kehadiran teknologi AI pada LG G7 ThinQ ini juga akan membantu meningkatkan performa ponsel secara keseluruhan. Membuat kebutuhan pengguna lebih mudah dipenuhi dan masih banyak lagi.

Selain tanggal rilis dan nama resmi LG G7 ThinQ ini, sebelumnya render dari flagship baru tersebut juga sudah sempat beredar. Membocorkan mengenai beberapa pilihan warna LG G7 ThinQ ini.

Kurang lebih akan ada lima pilihan warna. Diantaranya adalah Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Matte), dan Rasberry Rose.

Render ini juga menampilkan desain baru dari LG G7 ThinQ dimana ia akan menawarkan kamera ganda bersusun vertikal di bagian punggung, dengan sensor pemindai sidik jari di bawahnya, dan sensor serta LED Flash di sebelah kiri kamera.

Sementara di bagian depan ia menggunakan layar berponi, dengan rasio 19:9, yang katanya memiliki resolusi QHD+ dengan fitur HDR10 berukuran 6 inci.

Dapur pacu LG G7 ThinQ diyakini bakal dipacu oleh Snapdragon 845 terbaru, dengan dukungan 4GB atau 6GB RAM. Belum jelas juga apakah ponsel ini akan hadir bersama versi “Plus” atau tidak.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here